Ide Gaya dengan Jaket Jeans untuk Pria Kreatif - Male Indonesia
Ide Gaya dengan Jaket Jeans untuk Pria Kreatif
Sopan Sopian | Looks

Bagi sebagain pria, gaya dengan jaket jeans hanya cocok untuk para rider atau pria yang suka dengan kuda besi. Ada pula pria yang merasa kesulitan untuk memadukan jaket jeans dengan item pakaian lain.

Jaket Jeans - male Indonesia
Pexels.com

Padahal, gaya dengan jaket jeans akan menampilkan sisi maskulin pria secara maksimal. Dengan mengenakan jaket jeans juga, sisi kreatif pria pun dapat terlihat menonjol. Sehingga, jika Anda ingin terlihat maskulin dan kreatif, Anda dapet mengenakan jaket jeans untuk setiap kesempatan. Karena, gaya dengan jaket jeans ini bisa digunakan untuk setiap kesempatan, baik itu ketika Anda ingin gaya kasual, santai, maupun semi formal. Maka dari itu, Anda patut mencoba lima ide gaya dengan jaket jeans berikut untuk segala aktivitas Anda.

Gaya Monokrom
Gaya monokrom masih menjadi sebuah gaya yang digemari. Anda bisa mengenakan jaket jeans dan celana jeas dalam nuansa warna yang sama dengan dipadukan lagi memakai kemeja atau t-shirt. Untuk lebih menampilkan kesan maskulin, Anda dapat mengombinasikan bawahan Anda dengan sepatu boots. 

Memadukan dengan Kemeja Denim
Untuk efek denim yang lebih kuat, kombinasi jaket jeans dan kemeja denim membawa atmosfir tren gaya workwear yang mungkin biasa Anda lihat di Jepang. Gaya tumpuk maskulin ini bisa jadi alternatif untuk tampil rapi di kantor. Ide gaya dengan jaket jeans ini bisa dibawa kasual maupun rapi. Jika Anda ingin terkesan kasual, Anda dapat melengkapi dengan celana santai. 

Memadukan dengan Celana Hitam
Gaya dengan jaket jeans yang dipadukan dengan celana hitam, sebenarnya adalah mix and match yang paling klasik. Anda dapat megenakan kaos atau t-shirt sebagai pakaian dalam Anda. Namun, Anda harus menggunakan warna putih atau hitam atau warna netral lainnya. Padukan kombinasi ini dengan sneakers atau sepatu boots warna gelap. Gaya ini cocok untuk hang out, bahkan cocok untuk bepergian dengan pesawat.

Kombinasi Formal, Kemaja dan Dasi
Perpaduan gaya dengan jaket jeans, kemeja, plus dasi, menjadi salah satu gaya yang bisa Anda coba untuk membawanya ke lingkungan kantor. Gaya modern ini banyak disukai pekerja kreatif atau eksekutif muda yang memerhatikan gaya. Kemeja dan dasi terlihat super rapi, tapi sentuhan jaket jeans memberi nuansa kasual. Tentu untuk tampilan ini, padankan dengan celana yang lebih rapi, seperti chinos berwarna gelap.

Kombinasi dengan Celana Pendek
perpaduan gaya jaket jeans dengan celana pendek ini biasanya kini dikenakan oleh pria kekinian untuk pergi menonton konser. Bahkan, perpanduan ini juga bisa digunakan untuk malam yang dingin, mix and match jaket jeans dan celana pendek seperti chinos akan membuat Anda terlihat lebih santai namun tetap fashionable. Jaket jeans yang Anda kenakan bisa ditutup untuk semua kancingnya atau buka bagian depan. kemudian Anda dapat melengkapinya dengan sepatu sneakers kanvas favorit. ** (SS)

SHARE