Celine Dion Siap Konser di Indonesia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Celine Dion Siap Konser di Indonesia
Sopan Sopian | Whats Up

Pelantun lagu hit film Titanic 'My Heart Will Go On', Celine Dion akan tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dengan tajuk "Celine Dion Live 2018 Tour".

Istimawanya, tur tersebut bakal singgah ke Jakarta. Bahkan, ini menjadi kali pertama bagi Celine Dion tampil di Indonesia. Konser yang dipersembahkan oleh AEG Presents akan digelar di Sentul International Convention Center, pada 7 Juli 2018 mendatang.

Selain singgah di Indonesia, rangkaian "Celine Dion Live 2018 Tour" ini juga akan menyambangi enam negara di belahan Asia lainnya, seperti Tokyo, Macau, Singapore, Taipei, Manila, dan Bangkok.

"Setelah menunggu 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia," tutur Peter Harjani, CEO PK Entertainment.

Dalam sejarah musik pop dunia, penyanyi diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Celine Dion juga pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards. 

Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’.

Karirnya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

Tiket Celine Dion Live 2018 Tour di Jakarta dijual mulai tanggal 19 Januari 2018, secara online lewat website penyelenggara. 

Berikut jadwal lengkap "Celine Dion Live 2018 Tour" : 26 Juni di Tokyo, 29-30 Juni di Macau, 3-4 Juli di Singapore, 7 Juli di Jakarta, 11-13 Juli di Taipei, 19 Juli di Manila, dan 23 Juli di Bangkok. ** (SS)

SHARE