Pola Pikir Agar Merasa Lebih Percaya Diri - Male Indonesia
Pola Pikir Agar Merasa Lebih Percaya Diri
MALE ID | Relationships

Rasa percaya diri adalah salah satu kualitas pribadi soal keyakinan diri sendiri. Rasa tersebut juga akan memengaruhi kualitas hidup Anda baik dalam karir, kesehatan, atau hubungan Anda dengan seorang wanita.

percaya diri - male Indonesia
Pexels.com

Keyakinan adalah salah satu yang paling dicari setelah untuk sebuah perjalanan hubungan. Namun, kebanyakan dari pria tidak berjalan atas dasar keyakinan. Rasa ragu dan ketakutan sering terjadi karena kurangnya rasa percaya diri. Di mana Anda merasa takut ditolak atau tidak disukai seorang wanita ketika ingin melakukan kencan pertama.

Lalu, bagaimana seseorang pria dapat menumbuhkan rasa percaya diri? Banyak hal sebenarnya yang bisa membuat percaya diri, mulai dari grooming atau mengenakan pakaian baru sebelum melakukan pertemuan dengan wanita yang Anda sukai. Tetapi, ada langkah sederhana lainnya untuk menumbuhkan rasa percaya yang lebih. 

Pilih Lingkungan di Mana Anda Sangat Percaya Diri
Langkap pertama untuk menumbuhkan rasa percaya diri Anda yakni dengan memvisualisasikan bagian dari kehidupan Anda di mana Anda sangat percaya diri dan tidak takut ditolak. Misalnya, mungkin dalam karir, Anda seorang kreatif atau orang yang benar-benar percaya pada bakat, atau mungkin Anda merasa paling percaya diri di gym, di mana Anda dapat melakukan jenis latihan paling efektif berjam-jam. Apapun bidang kehidupan Anda, Anda bisa paling percaya diri dalam berpikir tentang hal itu. Tutup mata Anda dan menempatkan diri di kantor, audisi, gym, atau di mana pun Anda paling percaya diri, dan melihat melalui mata Anda sendiri. 

Tanyakan Pada Diri Sendiri, Mengapa Lingkungan dapat Membuat Percaya Diri?
Untuk sebagian besar jawabannya adalah sederhana. Anda percaya pada bakat Anda, di produk yang Anda jual, atau dalam pengetahuan yang Anda miliki. Anda percaya bahwa bakat Anda, pengetahuan akan memiliki dampak positif pada seseorang. 

Bangkitkan Rasa Percaya Diri Saat Kencan pertama
Suatu kali ketika Anda berada di sebuah tempat untuk bertemu dengan seorang wanita (kencan), lalu Anda merasa tidak percaya diri. Anda hanya perlu pikirkan tentang area kehidupan di mana Anda paling percaya diri dan mengubah keyakinan dalam diri Anda bahwa tempat kencan tersebut adalah area milik Anda. Mulailah percaya pada diri sendiri. Pikirkan tentang dampak positif Anda yang kemudian bisa memiliki si dia.

Dengan muncul rasa percaya diri saat kencan bersama wanita idaman Anda, Anda akan dengan mudah mendapatkan si dia. Anda dapat membayangkan, wanita yang sedang duduk di depan Anda, mungkin jodoh Anda. Jika tidak berhasil, seperti dalam karir Anda, kesehatan, atau bagian lain dari lingkungan hidup Anda, tetap berpikir positif. Mungkin memang tempat dan si dia bukanlah orang yang tepat yang membuat Anda percaya diri. ** (SS)

SHARE