Kelainan Fantasi Bercinta Artis Cantik Hollywood - Male Indonesia
Kelainan Fantasi Bercinta Artis Cantik Hollywood
MALE ID | Sex & Health

Sederet artis cantik hollywood mengaku memiliki fantasi bercinta aneh, bahkan hingga ke taraf candu dalam urusan berhubungan intim. Mulai dari praktik Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (BDSM) yang sekadar ikat mengikat hingga yang membahayakan nyawanya sendiri.

Memang, seks adalah kebutuhan biologis mendasar bagi setiap orang. Untuk setiap memuaskan hubungan badan tersebut, tentu wajar jika dibumbui dengan fantasi bercinta. Setiap orang tentu memiliki fantasi seks untuk saling memuaskan hubungan di atas ranjang.

Tetapi, jika fantasi bercinta itu sudah membahayakan diri hingga hubungan intim telah menjadi candu yang berlebih, tentu hal tersebut dapat menimbulkan bahaya. Mengejutkannya, fantasi bercinta yang tidak biasa itu justru hinggap pada sederet artis hollywood yang memiliki  kecantikan dan tubuh yang seksi.

Jada Pinkett Smith

Foto by Tabercil/Wikipedia

Jada Pinkett Smith, artis kelahiran  Baltimore, Maryland yang juga istri dari aktor Will Smith ini mengaku memiliki fantasi seksual yang justru terbilang aneh. Jada Pinkett Smith mengaku merasa memiliki hasrat saat melihat suaminya berintiman dengan orang lain.

Suaminya begitu tampan dan macho, kata dia, saat kamera merekam kemampuan aktingnya tengah bercinta dengan lawan main. Saat itu pula, Jada Pinkett-Smith kerap kali membayangkan dirinya yang menjadi lawan main Will Smith. Bahkan, Jada Pinkett-Smith mampu membayangkan setiap lekuk tubuh Will Smith yang ia lihat di kamera, kemudian menyalurkannya secara langsung.

Tidak hanya itu, Jada juga pernah mengaku menikmati gaya bercinta "Grapefruit" bersama suaminya. Sebuah metode bercinta oral seks yang melibatkan buah-buhan, baik itu anggur atau jeruk. " Itu salah satu adegan favorit saya," tuturnya kepada Australia "Sunrise".

Britney Spears

Foto by Asj wichi/Wikipedia

Penyanyi yang disebut sebagai pop princess ini mengatakan dirinya ketagihan seks. Pada sebuah rekaman dokumenter yang dibuatnya, dia mengatakan soal kecintaannya terhadap seks. "Saya cinta seks. Saya pikir seks itu enak dan menyenangkan. Saya merasa hebat dengan seks," ujar seperti dikutip Dailymail.

Film dokumenter tentang Britney Spears ini juga mengisahkan usaha keras artis jebolan Disney ini dalam menyiapkan konsernya. Kecanduan adegan ranjang itu disebut-sebut setelah pernikahannya dengan Kevin Federline pada tahun 2004 lalu. Selama pernikahannya itu, beberapa sumber pribadi Britney mengatakan pada media bahwa Kevin dan Britney sering melakukan 'marathon seks' di rumah. 

Angelina Jolie

Foto by JJ Georges/Wikipedia

Angelina Jolie dulu pernah memiliki pasangan sejenis yang bernama Jenny Shimizu. Jenny sendiri adalah seorang model yang kemudian beralih ke dunia akting dan pernah muncul sebagai model cover majalah Vogue. 

Jenny pernah membuat pengakuan pada media bahwa ketika masih berpacaran dengan Angie dulu, pasangannya tersebut sering mengajak bercinta dengan menggunakan cara-cara berbahaya seperti memakai pisau, atau benda tajam lainnya.

Selain pengakuan dari Jenny Shimizu, publik juga disodori berita mengenai pernikahannya dengan aktor Billy Bob-Thornton yang juga merupakan pecandu seks. Bahkan dalam laporan tersebut mengungkapkan hal yang sama. Saat beradegan intim, Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton selalu melibatkan pisau di atas ranjang.  

Scarlett Johansson

Foto by JCS/Wikipedia

Pemeran Black Widow dalam film Avenger ini memang memiliki keuinikan di luar dugaan, ia mengaku merasa senang jika bercinta di dalam mobil. Bintang yang kerap mencatat namanya sebagai wanita terseksi ini juga mengaku senang ketika orang lain yang memergokinya tengah bercinta dengan pasangan.

Lebih unik lagi soal fantasi bercinta yang diakuinya, menurut laporan femalefirst, fantasy utamanya adalah kejar-kejaran liar di belakang mobil. "Saya pikir berhubungan seks di mobil adalah sexy. Jika saya berada di bingkai (mobil) suka berpikir untuk melakukan sesuatu yang gila," tuturnya.

Lindsay Lohan

Foto by ILOVETHEOC/Wikipedia

Setidaknya ada 18 orang pria dalam daftar Lindsay Lohan yang pernah tidur dengannya. Dari 18 pria dalam daftar tersebut, mulai dari penyanyi hingga aktor hollywood. Pada suatu titik di awal karirnya sebagai aktris dewasa dulu, Lindsay pernah mengaku pada media bahwa dia tidak suka 'tidur sendirian'. Setiap malam, dia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya.

"Lindsay kini mengidap seks abnormal. Dia menjadi liar saat di tempat tidur. Saat kami pacaran, kami melakukan seks beberapa kali dalam sehari sampai malam. Lindsay selalu merasa tidak puas. Dia selalu ingin lagi dan lagi," kata mantan kekasih Lindsay, Riley Giles seperti dilansir Female First. ** (SS)


 

SHARE