Ingin Dilirik Wanita Cerdas? Hilangkan Tabiat ini - Male Indonesia
Ingin Dilirik Wanita Cerdas? Hilangkan Tabiat ini
MALE ID | Relationships

Mendapatkan pasangan seorang wanita cerdas adalah impian para pria. Pasalnya, seiring perkembangan zaman, penampilan fisik sudah bukan menjadi hal utama.

wanita cerdas - Male Indonesiapxhere.com

Kecerdasan wanita merupakan nilai lebih yang patut dibanggakan di depan banyak orang. Dibandingkan wanita berparas cantik namun biasa-biasa saja, wanita cerdas tentu jauh lebih menarik.

Sangat disayangkan ada beberapa hal yang belum disadari kaum adam ketika mereka menginginkan wanita cerdas sebagai pasangannya. Jika diibaratkan, memiliki pasangan cerdas bagaikan dua sisi mata uang. Di satu sisi menjadi sebuah anugerah, sedangkan di sisi lain juga seperti ancaman.

Penyebabnya tidak lain semakin cerdas seorang wanita, standar terhadap pendamping hidupnya juga semakin tinggi. Kalau MALEnials ingin memikat si dia, setidaknya hilangkan sejumlah tabiat atau kebiasaan buruk yang bisa membuat Anda dijauhi. Seperti penjelasan berikut.

Baca juga: Tips Jitu Menghadapi Wanita Psikopat

Mudah Emosi
Pria yang mudah tersulut emosinya tidak memiliki kontrol baik pada dirinya sendiri. Ketahuilah, bahwa wanita cerdas pun bisa seringkali merasa marah. Bedanya, ia bisa mengendalikan diri sehingga tak membuat dirinya menjadi buruk di mata orang lain. Wanita macam ini menginginkan pasangan yang senantiasa tenang dan sabar. Apa Anda mau kehilangan kesempatan itu?

Tidak dewasa
Banyak wanita menyukai pria yang lebih tua. Karena, mereka bisa sangat jengkel melihat pria muda tanpa kedewasaan. Berhenti mengganggunya dengan perdebatan yang berasal dari hal-hal sederhana. Menunjukkan sikap lebih dewasa di depannya akan membuat dirinya yakin mengandalkan Anda di kemudian hari.

Arogan
Memang benar pria akan menjadi calon kepala keluarga. Meski demikian, wanita cerdas tidak menyukai stigma bahwa seorang kepala keluarga harus menentukan segalanya. Sikap arogan dan mendominasi merupakan kesalahan besar di matanya. Anda dituntut lebih rendah hati dan bersahaja.

Mudah Tersinggung
Hampir sama dengan poin pertama, semakin sering Anda tersinggung maka Anda sama saja menunjukkan kelemahan di depan si dia. Anda tentu tak ingin pasangan melihat kelemahan itu terlalu banyak, bukan? Ingat, mudah tersinggung tandanya Anda tidak komunikatif. Jadilah pria yang penuh percaya diri.

Posesif
Semakin cerdas wanita, ia sangat ingin menikmati waktu bersama dirinya sendiri. Berikan ia ruang, jangan justru mengganggunya. Tanyakan kabar secara wajar karena privasi menjadi prioritas utama baginya. Anda pun terkadang membutuhkan waktu buat sendiri.

Tujuan Hidup Tidak Jelas
Jangan berharap mendapatkan pasangan cerdas jika Anda tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Wanita menginginkan sosok tekun dan lebih terarah dalam hidup. Bagi mereka, mencurahkan waktu, pikiran dan perasaan untuk pria labil terkesan sia-sia.**GP

SHARE