Tahapan Hubungan yang Tak Mudah Dilalui - Male Indonesia
Tahapan Hubungan yang Tak Mudah Dilalui
MALE ID | Relationships

Setiap hubungan, pastinya akan melewati yang namanya sebuah tahapan yang harus dilalui. Namun, dari setiap tahapannya, tidak semua pasangan dapat melewatinya. Banyak hal yang membuat itu terjadi. Hanya orang-orang yang beruntung dan bertahanlah yang bisa melewati semuanya.

tahapan hubungan - Male Indonesiapxhere.com

Ya, setiap perasaan antara pria dan wanita sebenarnya tidaklah rumit, hanya orang membuatnya rumit. Jika semua dijalani tanpa kerumitan, tentu setiap tahapan hubungan akan mudah dilewati. Seperti apa tahapan dalam hubungan yang di maksud? Berikut 5 tahapan yang jarang terselesaikan oleh setiap pasangan.

Tahan 1: Falling In Love
Tahapan hubungan pertama ini adalah tahapan paling indah. Anda serasa orang paling beruntung, orang paling bahagia, tidur pun akan terasa susah, hari-hari terasa bersemangat. Pada tahapan hubungan ini juga, Anda mulai percaya terhadap sebuah hubungan yang terbaik. 

Tahapan 2: Merasa Dunia Milik Beruda (Couple)
Ini adalah di mana semua yang menyenangkan dimulai, Anda mulai berkencan dan menghabiskan waktu dengan satu sama lain. Dalam hal ini, sebuah rasa dalam hati memperdalam dan Anda juga akan menemukan berbagai alasan lain untuk jauh lebih dalam ke hati satu sama lain.

Tahapan 3: Masa Krusial 
Tahapan hubungan ketiga ini, lebih banyak hubungan berakhir. Tidak banyak hubungan yang dapat melewati tahapan ketiga ini. Karena tahapan ini adalah tahapan yang krusial bagi suatu hubungan. Di mana dalam tahapan ketiga tersebut, Anda akan mulai menghadapi berbagai masalah dalam hubungan Anda. 

Baca Juga: 5 Tipe Rasa Cemburu yang Bisa Menghantui Hubungan

Menurut Anda, semuanya akan salah. Anda akan sangat khawatir tentang hal-hal terkecil. Keegoisan, rasa cemburu, rasa curigaan, dan rasa ragu-ragu pun mulai muncul dalam tahapan yang dapat dibilang tahapan maut ini.

Tahapan 4: Ketika Hubungan Benar-benar Dalam
Saat tahapan maut dapat terhindari, tahapan keempat akan membawa Anda pada sebuah perasayaan yang nyata terhadap sebuah hubungan. Tahapan hubungan ini adalah tahapan di mana Anda menyadari semua kesalahan dan mendapatkan inti dari itu perdebatan yang telah terlewati di tahapan ketiga. 

Anda akan memecahkan masalah dan akan menerima hal-hal seperti yang telah lewat. Ini tahap ketika hubungan Anda telah berkembang dan matang. Pemahaman antara pasangan meningkat sebagai hubungan yang utuh dari waktu ke waktu.

Tahapan 5: The Power of Couple
Tahapan hubungan kelima adalah tahapan finis. Di mana Anda dan si dia menjadi sebuah dua insan manusia seutuhnya bersama. Anda akan mulai mengubah dunia Anda dan bersama-sama memiliki tujuan perbaikan kehidupan. Sangat sedikit orang yang beruntung mencapai tahap ini dan ini adalah surga. Ini hal terbaik di dunia yang bisa terjadi. Stages Of Love! ** (SS)

SHARE