5 Keyword di Google yang Sebaiknya Dihindari - Male Indonesia
5 Keyword di Google yang Sebaiknya Dihindari
MALE ID | Digital Life

Keyword di Google telah bertebaran layaknya kalimat-kalimat dalam sebuah buku. Dengan keyword atau kata kunci di mesin pencari paling populer di dunia ini, semua akan ditemukan dengan mudah apa yang ingin Anda cari. Namun, dari sekian milyaran kata kunci sebaiknya ada beberapa kata kunci yang sebaiknya dihindari.

Keyword di Google - male Indonesiapixabay.com

Sebuah keyword di Google memangakan akan membantu Anda dalam mencari sebuah informasi. Namun, Anda juga perlu berhati-hati dalam mengetikkan sebuah kata kunci atau keyword di Google. Jika Anda pernah ingat seorang siswa di Amerika pernah didatangi polisi hanya karena sebuah kata kunci. Siswa tersebut mengetik sebuah kata kunci cara merakit bom melalui google. Itulah salah satu contoh di mana kata kunci tidak semuanya dapat membantu Anda.

Selain hal-hal sensitif yang menyangkut keamanan negara, Anda juga sebaiknya tidak menuliskan keyword berikut ini di Google jika tidak ingin merasa tidak nyaman atau mengalami masalah. 

Jiggers
Jiggers ini sejenis kutu yang hidup di gurun pasir. Kebanyakan Jiggers hidup di benua Afrika bagian utara. Yang paling ngeri, kutu ini makanannya adalah daging. Dan biasanya, Jiggers suka hidup di kulit manusia untuk berkembang biak. Jika Anda mengetikan keyword di Google, Anda akan menemukan kengeriannya. Lebih baik urungkan.

Baca Juga: Sisi Gelap Google yang Sengaja Disembunyikan

Trypophobia
Kata kunci ini akan membuat Anda bergidik melihat hasil yang ditemukan oleh Google. Apalagi bagi Anda yang memiliki pobia akan bentuk yang berlubang-lubang dengan banyaknya. Trypophobia sendiri adalah ketakutan yang berlebihan pada lubang-lubang. Mungkin mendengar kata lubang, terbilang sepele. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki ketakutan akan lubang pun akan merasakan tubuh bergidik setelah melihat hasil yang ditemukan dengan kata kuncti tersebut.

Harlequin Ichthyosis
Kondisi medis yang membuat merinding. Gambar yang akan muncul adalah bayi-bayi dengan kulit yang berkali-kali lipat lebih tebal dari seharusnya. Biasanya, bayi-bayi ini tidak akan bertahan hidup dalam waktu lama. 

Penyakit Kulit
Ada banyak penyakit yang berhubungan dengan kulit, dan kebanyakan diantaranya tampak sangat menjijikkan. Untuk beberapa alasan tertentu, Anda dapat mencari gambar-gambar mengenai berbagai jenis penyakit kulit di internet. Tapi, jika tidak siap untuk sesuatu hal yang buruk, sangat dianjurkan untuk menghindari pencarian dengan kata kunci yang berhubungan dengan “kondisi kulit atau penyakit kulit, bahkan skin contitions”.

Blue Waffles 
Ini mungkin terdengar seperti kudapan terigu yang berwarna biru. Terbayang indahnya kudapan tersebut. Namun sebenarnya blue waffles adalah istilah yang digunakan untuk penyakit yang menyerang testis yang menyebabkannya berwarna biru. ** (SS)

SHARE