Mengintip 5 Olahraga Keras Mikha Tambayong - Male Indonesia
Mengintip 5 Olahraga Keras Mikha Tambayong
MALE ID | News

Artis yang memiliki wajah manis nan ayu ini, Mikha Tambayong memang telah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca, kini ia lebih sibuk di dunia layar lebar. Meski begitu, pesonanya tetap dirindukan. Parasnya yang tidak pernah bosan dipandang, adalah kriteria sempurna untuk seorang wanita kelahiran Jakarta ini.

Memiliki keahlian seperti akting, modeling, dan menyanyi pun menjadi nilai tambah bagi artis yang mengawali karirnya sebagai gadis sampul pada 2008 ini. Kemudian, Debutnya di dunia sinetron adalah sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong (2008). 

Debutnya sebagai penyanyi pun beriringan dengan debut karirnya dalam dunia akting, di mana ia menadapatkan tawaran untuk menyanyikan single Cinta Pertama ciptaan yang juga merupakan soundtrack Kepompong. Barulah, bulan Mei 2010, Mikha merilis album studio pertamanya bertajuk Bekas Pacar dengan title song di album studio perdana ini. Bekas Pacar yang juga merupakan soundtrack dalam film televisi pertamanya yang berjudul Kapten Kompleks.

Pada 2012, Mikha kemudian masuk dalam produksi layar lebar pertamanya dengan berperan sebagai Larasati dalam film  Fallin' in Love. Kepiawannya dalam bernyanyi, lagi-lagi Mikha kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film tersebut. Tidak hanya sampai disitu, suaranya yang selaras dengan kecantikannya pun, masih memikat untuk didengarkan dengan menyanyikan soundtrack film Senandung Bumi yang diproduksi oleh Dewan Nasional Iklim.

Baca Juga: Inilah Alasan Maudy Ayunda Digilai Kaum Adam

Mulai dari sanalah, keponakan dari penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo ini sibuk di layar kaca hingga 2016. pada 2017 sendiri, ia lebih banyak membintangi layar lebar. Dibalik kesuksesannya tersebut, putri  Michael Tambayong dan Deva Tambayong ini ternyata memiliki hobi berolahraga keras untuk menjaga tubuhnya tetap ramping. Tak tanggung-tanggung, ia memiliki 5 hobi keras yang kerapp dilakukan disela-sela kesibukannya.

1. Boxing

 

Diakui Mikha, olahraga ini telah ia geluti sejak 2014. Pasalnya ia menyukai olahra ekstrim yang keras ini karena ia suka akan olahraga yang membuat dirinya lelah. "Aku suka olahraga boxing gitu biar capeknya berasa," tutur Mikha.

2. Yoga dengan Suhu Tinggi

 

Selain menekuni olahraga boxing, Mikha Tambayong juga menyelaraskannya dengan yoga. Tetapi, bukan yoga biasa yang ia lakukan. Justru yoga tersebut dikerjakan di dalam ruangan yang memiliki suhu tinggi. "Aku yoga tapi yoganya yang dibakar 42 derajat. Aku bukan yoga yang diem gitu aja, bukan. Tapi kita yoga di dalam ruangan dan suhunya panas," tutur pemain film Critical Eleven itu.

3. Angkat Beban

 

Selain boxing dan yoga di suhu berat, pemilik tubuh seksi tinggi semampai ini ternyata memiliki hobi olahra lain, yakni angkat beban. Demi menjaga kebugarannya, teranyata Mikha sering masuk kepusat kebugaran untuk melakukan olahraga yang terbilang ekstrim.

4. Dumbbell exercise

 

Saat masuk ke pusat kebugaran atau gym, Mikha tidak hanya melakukan olahraga angkat beban. Didampingi pelatihnya, ia pun melakukan doubbell exercise. Olahraga ini mirip dengan angkat beban, workout menggunakan dumbbell juga berguna untuk membentuk otot dan lengan jadi lebih kencang.

5. Push up dan Bersepeda

 

Sebagai wanita yang memiliki tubuh ideal, Mikha ternyata memang benar-benar menjaganya. Apalagi ia sebagai publik figur yang harus tetap menjaga kebugaran dan keindahan tubuhnya, mejadi hal wajin untuk tetap bugar dan memiliki kulit kencang dan sehat. Untuk itu, ia pun kerap melakukan olahraga push up dan bersepeda. ** (SS)

SHARE