Jangan Asal Memukul Saat Berhubungan Intim - Male Indonesia
Jangan Asal Memukul Saat Berhubungan Intim
MALE ID | Sex & Health

Adegan memukul atau pukulan seks saat berhubungan seks dalam video porno memang terlihat seksi dan sepertinya membuat wanita lebih terangsang. Tetapi memang hal seperti ini memiliki dampak kepuasan seksual sendiri.

spanking

pixabay.com

Peneliti seksual Nicole Prause, Ph.D. mengatakan bahwa pada dasarnya hal tersebut dipicu oleh teori kepuasan di dalam otak masing-masing orang. Dengan adanya aksi menjambak, menampar, memukul pantat, menggigit atau mencakar, tekanan darah akan meningkat dan denyut jantung bertambah cepat sehingga menambah adrenalin.

Adegan Pukulan seks ini memang kerap dilakukan oleh pria. Namun, hal itu nyatanya memiliki panduan tersendiri dan tidak sembarangan untuk dilakukan.

1. Pukul yang Dilindungi Lemak
Perut bukan titik yang baik dipukul saat melakukan hubungan seks, meski diliputi lemak. Paha pun demikian. David Ortman seorang psikoterapis dan seks terapis mengatakan, trik untuk memukul wanita saat berhubungan seks lebih baik lepaskan celana dalam lebih dahulu. Anda juga harus menghindari pukulan di daerah yang tidak dilindungi lemak atau otot. Seperti daerah ginjal, leher, sendi, dan tulang ekor dan tulang pinggul.

2. Bicarakan dengan Pasangan
Dalam hal memukul saat bercinta, Anda juga perlu berkomunikasi dengan pasangan Anda pada saat sebelum, saat berlangsung, dan sesudahnya. Tanyakan rasa sakit yang dia rasakan, seberapa keras Anda memukulnya. Selain itu, saat memukul yang dibarengi dengan kata-kata juga harus disaring, gunakanlah kata-kata yang aman (romantis) agar tidak mengubah mood bercinta menjadi kacau.

3. Gunakan Tangan
Jika Anda masih baru dalam menggunakan teknik memukul saat berhubungan seks, mulailah dengan tangan Anda. Tetapi ketika Anda ingin naik level dan memukul dengan suatu objek, lebih baik menggunakan sendok kayu. Kecuali Anda seorang ahli.

4. Jangan Lupa Aftercare
Dampak bermain dengan cara memukul bisa menjadi emosional dan intens secara fisik. Karena adrenalin dan endorfin dilepaskan. Selain itu, kadang-kadang, setelah melakukan seks dengan sesi memukul atau BDSM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism), bisa menimbulkan kelemahan. Pecinta BDSM banyak berbicara tentang "aftercare" yang berarti memeriksa satu sama lain setelah berhubungan seks. Hal itu untu memastikan keduanya merasa baik.

Di acara-acara BDSM atau pesta seks, sering dijumpai coklat untuk dikonsumsi oleh wanita, hal itu dimaksudkan untuk membantu mengisi oksitosin para tamu. Oksitosin adalah hormon pada manusia yang berfungsi untuk merangsang kontraksi yang kuat pada dinding rahim atau uterus. **

SHARE