Kurang Memikat? Tonjolkan 5 Kelebihan Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Kurang Memikat? Tonjolkan 5 Kelebihan Anda
Sopan Sopian | Relationships

Apakah Anda kerap merasa kurang memikat di mata wanita? Mungkin Anda belum benar-benar eksplorasi keinginan wanita terhadap seorang pria. Wanita tidak hanya memerlukan pria yang kaya rasa dan fisik yang tampan. Melainkan hal lain lebih dalam dari itu.

kurang-memikat-male-IndonesiaPexels.com

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita memang peduli sekali dengan yang namanya penampilan. Akan tetapi, wanita juga jauh lebih peduli pada banyak aspek penting lainnya dalam diri seorang pria. Wanita tidak butuh hanya sekadar tampilan fisik seorang pria saja. Wanita butuh ratusan alasan pada pria untuk membuatnya tertarik.

Melalui penelitian ini, wanita ternyata lebih memilih karakter pria yang kuat. Meskipun tidak ganteng, minimal wanita memandang seorang pria dapat diandalkan, konsisten, dan berjiwa pria sejati. Jadi bagi Anda yang merasa kurang memikat di mata wanita, Anda jangan terlalu putus asa dan menyerah begitu saja. Tonjolkan saja kelebihan yang Anda miliki dari aspek-aspek lain. 

Jadi Pria yang Wangi
Dalam performa pria, tidak hanya tampilan yang ditonjolkan, baik itu rapi maupun bersih, tetapi juga menjadi pribadi yang wangi. Jika selama ini Anda selalu turned on dengan wanita berbadan wangi, kenapa Anda tidak gunakan cara yang sama? Jangan remehkan lagi kekuatan parfum untuk pria. Gunakan parfum atau sabun wangi saat mandi sebelum keluar rumah.

Jangan Banyak Mengeluh
Dipandangan wanita, pria adalah makhluk yang kuat. Jika selama ini Anda kurang memikat, mungkin salah satunya Anda lebih banyak mengeluh daripada menguatkan diri sendiri. Jika Anda merasa insecure? Ambil langkah untuk menjadi percaya diri. Kemudian jika Anda merasa kurang mapan? Berjuanglah di dunia karir Anda. Anda merasa jelek? Perbaiki cara penampilan. Pria yang hanya membawa aura negatif hanya akan menjauhkan wanita dari pandangan pria.

Baca Juga: Hati-hati! Wanita Benci Topik Ini Saat Kencan

Menikmati Hidup
Banyak pria yang belajar tips dan trik mendekati wanita, tetapi mereka sering gagal. Itu karena mereka terlalu mengontrol diri, berusaha terlalu keras untuk jadi menarik. Nikmati saja prosesnya. Lepaskan diri Anda dari segala beban. Have fun, live in the moment. Berusaha terlalu keras malah akan membuat Anda menjadi minder, takut salah, dan Anda tetap tidak akan dapat apa-apa.

Jadi Pria Lebih Tegas dan Dewasa
Sebagai pria tidak hanya harus kuat dan tidak mengeluh. Salah satu pria kurang memikat di mata wanita adalah kurang tegas dan dewasa. Contoh kecil saja. Saat kencan, kebanyakan pria pasti lebih memilih menuruti kemauan wanita dengan bertanya, “Kamu mau apa?” atau saat ditanya balik, jawaban Anda hanya, “Terserah kamu aja.”

Jika Anda terus seperti itu, Anda menjadi bagian dari pria yang kurang tegas. Utarakan saja apa yang Anda inginkan tanpa ragu, si dia pasti memberi alternatif yang sama-sama memuaskan.

Tonjolkan Kelebihan
Di mata wanita, pria tidak hanya dilihat dari kekayaan, fisik yang tampan, atau sederet mobil mewah yang ada di garasi Anda. Tetapi bagi wanita, ada hal lain yang dapat memikat hatinya, yakni kelebihan yang Anda miliki. Anda harus memiliki potensi yang dapat ditonjolkan.

Jika masih merasa belum tahu apa potensi dalam diri, gali terus potensi Anda. Misalnya, jika Anda merasa pribadi yang humoris, jangan malu melucu di depan si dia. Tetapi, jika Anda merasa diri kurang lucu, jangan paksakan diri. Mungkin Anda termasuk orang yang memiliki kecerdasan, atau memiliki banyak pengalaman, atau bisa dipercaya, atau pendengar yang baik? Tunjukkan saja padanya kelebihan Anda itu. Wanita tertarik dengan pria yang tahu kelebihan dan kekurangannya dan tidak malu-malu menunjukkannya di depan mereka.

Belajar Mendengarkan
Mendengarkan bukan berarti Anda hanya menunggu dia selesai bicara. Bukalah pikiran Anda, gunakan empati, tunjukkan ketertarikan terhadap apa yang dibicarakan si dia. Saat wanita berceloteh di depan Anda, dia tidak ingin Anda hanya memberikan solusi. Dia hanya ingin didengarkan tanpa perlu Anda memahami apa yang dia bicarakan.

Perluas Wawasan
Paling fatal adalah ketika Anda menjadi orang yang sok pintar atau sok tahu. Karena wanita paling membenci pria jenis ini. Daripada sok tahu, lebih baik Anda membekali diri dengan belajar. Read, observe, listen, and explore. Anggap saja Anda adalah anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Jangan redam rasa penasaran terhadap sesuatu. Aura pria cerdas akan selalu terpancar di mata wanita berkualitas. ** (SS)

SHARE