Keuntungan Menjadi Pria Botak yang Harus Diketahui - Male Indonesia
Keuntungan Menjadi Pria Botak yang Harus Diketahui
MALE ID | Looks

Siapa bilang pria botak jarang dilirik oleh wanita? Perlu Anda pahami, bahwa anggapan itu salah besar. Meskipun Anda botak, banyak keuntungan bisa Anda peroleh.

pria botak - male Indonesia
Pexels.com

Sulit dipungkiri jika rambut merupakan penunjang penampilan utama bagi setiap orang, terutama kaum adam. Berbagai bentuk gaya rambut sudah berkembang mengikuti mode dan zaman. Berkat rambut-lah, seorang pria akan terlihat lebih menawan dengan model yang beragam.

Meski demikian, tak sedikit pria justru memangkas helai rambutnya sampai habis karena bermacam alasan. Entah itu demi penampilan, kesehatan, tampil beda serta segala hal sebagai pembenaran atas aksi mereka menggunduli kepalanya.

Terlepas dari itu semua, ada beberapa poin sederhana yang bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi pria botak. Apa saja keuntungannya? Simak penjelasan di bawah ini.

Baca juga: Menjaga Kelembaban Kulit Pria di Musim Hujan

Pribadi yang Praktis
Kepala tanpa rambut akan membuat kehidupan Anda menjadi lebih praktis. Dari bangun tidur, bersolek, melakukan aktivitas sehari-hari hingga beranjak tidur kembali, mustahil Anda sempat memikirkan rambut. Karena pada dasarnya, mengurus rambut mengakibatkan waktu Anda termakan banyak.

Tidak Memikirkan Gaya Rambut
Pria botak tidak akan terlalu dipusingkan oleh beragam gaya rambut. Jika orang lain sibuk menciptakan gaya rambut idamannya, maka Anda sebagai pria botak justru enggan ambil pusing terkait masalah gaya rambut tersebut. You feel free!

Menghemat Perawatan Rambut
Semua orang sudah paham, pria tanpa sehelai rambut pun dapat melakukan penghematan cukup signifikan dari biaya bulanannya. Mereka tidak akan terlalu risau lantaran harus membeli shampoo, sisir, pomade, minyak rambut atau bahan-bahan perawatan rambut lainnya.

Cocok Memakai Topi Apapun
Apabila dibandingkan pria berambut, Anda yang botak tidak mengalami kesulitan memilih topi untuk dipakai. Bentuk kepala bulat sangat pas menjadi dudukan topi apapun bentuknya.

Fokus ke Wajah
Anda lebih fokus dengan rambut-rambut yang tumbuh di sekitar wajah Anda. Biasanya, memelihara dan merawat kumis serta jenggot yang tumbuh di wajah terlihat lebih rapi di wajah pria baldhead.

Lebih Stylish dan Maskulin
Poin terakhir, Anda tentu terlihat lebih stylish dan maskulin ketika tampil tanpa rambut. Kesan macho dan jantan kerap terpancar dari mata yang melihat Anda, apalagi kaum hawa.**GP

SHARE