Hal Tentang Mantan yang Tidak Perlu Pasangan Tahu | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Hal Tentang Mantan yang Tidak Perlu Pasangan Tahu
Gading Perkasa | Relationships

Hal tentang mantan kekasih memang agak sensitif, apalagi jika Anda membahasnya dengan pasangan yang terkadang masih penasaran akan masa lalu Anda. Memang, mantan bukan orang asing di hidup Anda karena telah banyak cerita selama bersamanya. Namun perlukah pasangan Anda mengetahui cerita tersebut?

hal tentang mantan - Male Indonesia Photo by Almos Bechtold on Unsplash

Jika ternyata pasangan Anda punya rasa cemburu begitu besar, sebaiknya jangan sampai si dia mendengar hal tentang mantan. Karena bisa saja ia marah dan memicu terjadinya perkara besar dalam hubungan.

Terdapat beberapa hal tentang mantan yang tidak perlu Anda beritahukan kepada pasangan. Mengingat semua itu sudah berlalu sementara Anda sedang menyongsong masa depan yang cerah. Simak uraian singkat di bawah ini.

Baca juga: Berteman dengan Mantan? Perhatikan Hal Berikut

Sisi Positif Mantan
Poin pertama yang patut Anda ingat, jangan pernah mengucapkan kelebihan atau sisi positif mantan di depan pasangan. Jika didengar olehnya, ia akan menganggap Anda terlihat begitu semangat membanggakan sosok sang mantan dan menimbulkan kesan Anda sulit melupakannya.

Keburukan Mantan
Setali tiga uang dengan poin sebelumnya, menceritakan sifat buruk mantan sama saja menunjukkan sisi buruk diri sendiri. Belum tentu Anda lebih baik dari sang mantan saat berhubungan dulu. Apa yang telah terjadi bukan merupakan pembenaran Anda bisa mencelanya di depan pasangan. Justru si dia mengira Anda belum cukup baik untuk bersikap bijak dan dewasa.

Penyebab Anda dan Mantan Berpisah
Perpisahan di masa lalu tidak perlu dibahas bersama pasangan Anda. Sebab, hal itu adalah cerita lama dan ia pun enggan mendengarnya. Seperti kata pepatah, pengalaman cukup Anda jadikan pelajaran berharga.

Kenangan Bersama Mantan
Ketika Anda dan pasangan pergi ke suatu tempat yang membawa kenangan atau ingatan tentang mantan kembali, maka jangan memberi tahu si dia terkait hal tersebut. Selain tidak ada gunanya, ia akan berpikir Anda masih belum sepenuhnya melupakan mantan.

Apa yang Anda dan Mantan Pernah Lakukan
Poin terakhir tak kalah pentingnya. Urungkan niat menceritakan apa yang sudah Anda dan mantan perbuat. Barangkali pasangan sangat penasaran akan masa lalu Anda, tetapi setelah mengetahuinya, bukan mustahil ia menjadi jengkel. Lalu bagaimana jika ia penasaran? Bersikaplah tegas selayaknya seorang pria sejati dan ingatkan dirinya, masa depan Anda berdua jauh lebih penting dibahas.**GP

SHARE