5 Pasangan Kekasih Tersadis Sepanjang Sejarah | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Pasangan Kekasih Tersadis Sepanjang Sejarah
Gading Perkasa | Story

Dua insan yang menjadi pasangan kekasih biasanya mempunyai berbagai kegiatan yang sifatnya positif. Entah bermain musik, menikmati keindahan alam, berolahraga dan masih banyak lagi. Dimana semua itu dilakukan berdua.

pasangan kekasih male indonesia
United States Library of Congress's Prints and Photographs Division/wikipedia

Pasangan kekasih juga kerap diidentikkan dengan kesamaan, baik dari hobi maupun kepribadian. Menjalani aktivitas menyenangkan tentunya sudah merupakan hal wajar. Namun rupanya, beberapa dari mereka justru kompak dalam hal-hal bersifat negatif.

Tidak tanggung-tanggung, tindakan yang dilakukan kelima pasangan kekasih ini tergolong brutal, bahkan boleh dibilang sadis. Tindakan mereka meliputi perampokan serta pembunuhan. Siapa saja pasangan yang dimaksud? Berikut ulasan singkatnya.

Baca juga: 7 Proyek Megah yang Menelan Korban Jiwa

Heather Mack dan Tommy Schaefer
Peristiwa pertama terjadi di tanah air, tepatnya di Denpasar, Bali. Pada saat itu ditemukan seorang wanita yang terbunuh di dalam koper, di Hotel St Regis. Sontak Bali menjadi sorotan dunia. Yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata pelaku pembunuhan brutal tersebut adalah sepasang kekasih berusia 19 dan 21 tahun, Heather Mack dan Tommy Schafer. Keduanya harus menebus perbuatan mereka dengan kurungan penjara selama belasan tahun.

Charles Starkweather dan Caril Ann Fugate
Seorang remaja berusia 19 tahun yang sering mengalami bullying mendadak berubah menjadi seorang kriminal. Dalam waktu delapan hari, Charles Starkweather sudah melakukan sepuluh pembunuhan serta serangkaian kasus perampokan. Salah satunya adalah orang tua Carill Ann Fugate. Usut punya usut, rupanya Fugate yang usianya masih 17 tahun terlibat dengan kasus Starkweather. Akhirnya sepasang kekasih itu dihukum mati pada tahun 1976.

Fred dan Rosemary West
Pasangan psikopat Fred dan Rosemary West tercatat telah membunuh sepuluh orang wanita, dan salah satu diantaranya adalah anak perempuan mereka sendiri. Semuanya dibunuh secara sadis dan sangat keji. Pembunuhan terjadi di rumah mereka. Alhasil rumah itu dijuluki ‘The House of Horrors’, lantaran suasana rumahnya begitu mencekam.

Raymond Fernandez dan Martha Beck
Pasangan kekasih berikutnya mempunyai julukan ‘Lonely Hearts Killers’. Beragam kasus pembunuhan yang melibatkan mereka terbilang sangat sadis dan tragis. Fernandez mencari korban melalui kolom biro jodoh Lonely Hearts. Ia menipu para wanita kesepian guna merampas harta mereka. Tetapi sejak Fernandez menjalin hubungan dengan Martha Beck, para wanita kesepian itu dibunuh oleh Beck lantaran dilanda cemburu.

Bonnie Parker dan Clyde Barrow
Dari keempat pasangan sebelumnya, barangkali nama kedua orang inilah yang bisa dinobatkan sebagai pasangan kekasih tersadis dan terpopuler sepanjang sejarah dunia. Bagaimana tidak, Bonnie Parker dan Clyde Barrow bertanggung jawab atas berbagai perampokan sadis di Amerika Serikat. Hobi mereka antara lain merampok bank lokal, rumah makan hingga pom bensin. Keduanya kemudian dihukum mati pada tahun 1934. Kisah mereka diangkat ke dalam film berjudul Bonnie and Clyde (1967) yang disutradarai oleh Arthur Penn.**GP

SHARE