Aturan Berhubungan Serius Dengan Wanita Sekantor - Male Indonesia
Aturan Berhubungan Serius Dengan Wanita Sekantor
MALE ID | Relationships

Apakah anda sedang menjalin hubungan serius dengan wanita rekan kerja anda? Maka anda wajib meluangkan waktu sejenak membaca aturan dan tata tertib terkait hal tersebut. Pasalnya, banyak pihak beranggapan tempat kerja merupakan lokasi yang kurang ideal bagi seseorang dalam menemukan tambatan hatinya.

male indonesia teman sekantor
pexels.com

Cinta memang tidak bisa dipaksakan. Bila seseorang sudah menyukai lawan jenisnya, ia akan melakukan segala cara supaya mimpinya mendapatkan pasangan segera terwujud. Terlebih lagi kegiatan sehari-hari anda hanya berkutat di lingkungan kerja, otomatis sulit menemukan lokasi lain demi menjalin hubungan serius dengan wanita di luar sana.

Lantas langkah apa yang sebaiknya anda ambil ketika sudah memperoleh wanita idaman di tempat kerja? Tentu banyak aturan tak tertulis di dalamnya, dimana aturan tersebut wajib anda patuhi. Itu pun jika anda ingin mempertahankan hubungan anda hingga ke jenjang yang lebih tinggi, membina rumah tangga.

Seperti apa aturan menjalin hubungan serius dengan wanita sekantor? This is it.

Menjaga rahasia
Bila anda sudah resmi menjalin hubungan, jagalah rahasia itu sebaik mungkin. Usahakan bersikap normal pada pasangan anda seperti saat hubungan anda masih sebatas rekan kerja dengan si dia.

Memisahkan akun email
Sebelum anda mengirim kalimat bernada mesra kepada pasangan anda melalui email, kirimkan melalui akun pribadi anda. Hindari penggunaan alamat email kantor karena bisa menimbulkan masalah besar ketika pihak IT kantor mengetahui hal tersebut.

Bersikap profesional
Menghadapi urusan pekerjaan, berusahalah bertindak profesional. Bahkan bila anda dan pasangan anda berada dalam satu divisi. Ketika pasangan anda melakukan kesalahan, jangan sungkan menegurnya. Begitu pula sebaliknya, tak perlu merasa gengsi karena ia pasangan anda. Minta maaflah atas kesalahan yang diperbuat.

Kantor bukan ajang drama
Bila ada masalah pribadi dengan anda dan si dia, jangan dibawa ke tempat kerja. Bisa dipastikan hubungan anda dijadikan bahan gosip bagi pihak-pihak tak bertanggung jawab. Optimalkan waktu di luar jam kerja untuk menyelesaikan problematika anda berdua.

Pahami peraturan kantor
Saat anda berdua memutuskan melangkah ke jenjang lebih serius, persiapkan diri masing-masing. Pasalnya hampir semua kantor menerapkan aturan agar salah satu pihak mengundurkan diri. Pasangan suami istri dilarang berada di kantor yang sama.**GP

SHARE