Ciri Wanita Suka Selingkuh Menurut Pandangan Kuno | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Ciri Wanita Suka Selingkuh Menurut Pandangan Kuno
Sopan Sopian | Relationships

Melihat ciri-ciri wanita suka selingkuh memang gampang-gampang susah. Apalagi jika hati telah tertanam terlalu dalam kepada sang kekasih. Sebagai pria, setia adalah hal paling penting. Namun waspada terhadap wanita jauh lebih penting. 

ciri wanita suka selingkuh male indonesia
Pexels.com

Mungkin Anda kerap mendengar jika pria-lah yang kerap melakukan perselingkuhan. Namun menurut survei, hal tersebut justru tidak dapat dibenarkan. Hasil survei dari situs kencan, Illicite Encounters, menemukan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh lebih tinggi daripada pria.

Survei lain juga mengatakan bahwa faktanya hanya 17% dari wanita yang berselingkuh tertangkap oleh pasangannya karena mereka tidak pandai menutupi aksinya tersebut. Dari hasil survei tersebut, dapat dikatakan bahwa wanita lebih pintar dalam melakukan perselingkuhan. Sehingga mengapa pria kerap dicap sebagai makhluk yang kerap berselingkuh, karena pria kerap terpergok dalam urusan perselingkuhan.

Menurut Dr David Holmes, seorang psikolog di Manchester Metropolitan University, perempuan yang berselingkuh sangat bisa menyembunyikan aksinya dari pria pasangannya. Mereka memiliki trik berbeda dalam berselingkuh daripada yang pria lakukan. "Perempuan adalah pembohong yang lebih baik karena mereka secara psikologis lebih canggih," kata Holmes kepada Daily Mail.

Baca Juga: Fakta Baru, Anak Tunggal Rentan Selingkuh

Daripada Anda kecolongan lebih dahulu, konon wanita suka selingkuh memiliki ciri-ciri fisik yang dapat Anda lihat secara kasat mata. Apa saja ciri wanita suka selingkuh? Berikut ciri-cirinya menurut primbon jawa seperti kitab Betaljemur Adammakna itu.

Menilik dari Raut Wajah
Raut wajahnya sedikit memerah, tepian atas mata dan bawah berwarna hitam. Hidung bagian atasnya ada garis-garis kecil, wanita demikian tidak punya rasa cinta terhadap pasangan, tetapi suka sekali berselingkuh pada lelaki yang lebih tua dari pasangannya.

Menilik Dahi dan Telinga
Pada tengah-tengah dahinya sedikit nonong, telinga menghadap agak kedepan, matanya terlihat seperti Habis bangun tidur, tipe wanita demikian biasanya suka berselingkuh bahkan lebih sering gonta-ganti meski telah selingkuh.

Kemudian jika dahinya maju  namun hanya tengah dahi, lancip daun telinganya dan mungil berbalik menghadap kedepan, wanita ciri demikian suka sekali menikmati perselingkuhan dan terus saja melakukannya demi mendapatkan kepuasan birahinya.

Menilik Sikap Saat Tertawa
Jika tertawa tertunduk kepalanya, bicaranya ketus, kalau bicara lidahnya keluar dijilatkan ke mulut, wanita demikian bangga sekali jika gonta-ganti pria, ia sama sekali tidak punya rasa malu untuk urusan gonta-ganti pasangan.

Menilik Raut Wajah
Kulit raut wajah tampak sedikit kehijau-hijauan, dari ujung hidung sampai dahi tampak urat kebiru-biruan, mata ciut gelap suka berkedip, wanita jenis ini gampang sekali jatuh cinta bahkan jika sudah jatuh cinta maka tanpa perasaan bisa mencelakakan pasangannya.

Menilik Bentuk Mata
Mata besar dan lebar bak mata ikan mas, hati-hati terhadap tipe wanita ini, dengan perselingkuhannya yang tak pernah puas dengan berbagai jenis pria, sehingga berdampak kematian lebih dulu bagi pasangannya.

Menilik Bentuk Pipi
Kedua pipinya tembem gembil, suaranya seperti laki-laki, wanita tipe ini sekalipun biasa menjalani perselingkuhan dengan pria yang lebih muda. Bahkan tidak hanya selingkuh, ia gemar melakukan gonta-ganti pasangan. ** (SS)

SHARE