Dyan Utomo, Sering Menjadi Selingkuhan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Dyan Utomo, Sering Menjadi Selingkuhan
Sofan | Sensual Models

Sepintas terlihat kegugupan pemilik nama lengkap Dyan Utomo. Wanita cantik yang malu akan pipi yang tembam ini, menuturkan bahwa pemotretan yang dilakukan bersama MALE Indonesia merupakan yang pertama ia jalani sebagai model.

“Sedikit tegang, tapi aku semangat mencoba pengalaman baru di luar berakting di layar kaca,”ujarnya yang tergolong berpengalaman di bermain di film televisi (FTV)

Dyan menceritakan bahwa ia sebetulnya sudah terbiasa dengan kedua hal yang sudah menjadi hobinya sejak kecil, menjadi model foto dan aktris. Namun, takdir lebih banyak mengarahkannya pada industri yang mengasah bakat aktingnya.

“Aku suka berakting, tertantang memberikan wajah dan karakter yang jauh berbeda dari aku.”Papar Dyan.

Dyan Utomo - Male Indonesia

Hanya saja Dyan sedikit tersipu saat menceritakan, beberapa peran dalam film televisi yang ia jalani. Dyan sering mendapatkan peran sebagai wanita nakal dan antagonis, padahal ia berharap bisa menjalani wanita baik-baik, yang tersiksa dan menderita untuk menggapai kebahagiaan.

Dapetnya jadi wanita selingkuhan terus, kalau ga perebut laki orang,”jelasnya diiringi tawa kecil dari pengagum penyanyi Chris Brown ini.

Tapi disinilah profesionalisme Dyan sebagai aktris diuji, bagaimana ia harus tampil meyakinkan sebagai penggoda pria. Walau hal itu bertentangan dengan prinsipnya untuk sebuah komitmen.

“Selingkuh itu tidak termaaafkan, Aku akan sangat marah dan tidak mau lagi ada hubungan dengan pria yang berani melakukan selingkuh,”tegas Dyan yang sudah cukup lama belum kembali menjalani komitmen.

Click to Enlarge

Sebagai pribadi yang baper atau mudah terbawa perasaan, sulit untuk Dyan percaya pada pria. Karena ketakutan akan perasaannya sendiri yang salah persepsi akan sebuah perhatian yang datang dari kaum adam kepadanya.

Apalagi jika pria yang mendekatinya, merupakan sosok yang humoris. Maka mudah untuk mendapatkan perhatian lebih dari wanita yang mendapatkan first kiss pertamanya di bangku kuliah ini.

“Pria cool juga menarik sebetulnya, tapi awalnya aja. Lama-lama jadi membosankan.”paparnya.

Dan tidak ragu, jika memang ada pria yang bisa mendapatkan perhatian dan sayangnya. Dyan punya fantasi liar yang siap untuk diwujudkan bersama pasangannya kelak.

“Berada di pulau terpencil berdua, dan melakukan apa saja. Dan seliar mungkin,”ucapnya berharap.

Photogapher : Bambang Heryanto
Fashion Stylist: Ambar (Ig: ambar_sonata)
Videografer:  Solly Oksudadri Putra, Wyan Sonatha, Deni Agus
Make Up Artist: Tania Ledezma
Wardrobe : Private Collection
Location : The Docks,The Breeze BSD City, Tangerang

 

SHARE