Destinasi Wisata di Asia yang Sesuai Hobi Anda - Male Indonesia
Destinasi Wisata di Asia yang Sesuai Hobi Anda
MALE ID | Relax

Destinasi wisata di Asia selalu menawarkan keindahan berbeda di antara benua-benua lain di dunia. Bahkan bisa dikatakan, keeksotisan pariwisata benua kuning agak mustahil tergantikan. Lalu bagaimana jika tempat wisata di Asia dapat menjadi sarana Anda guna menyalurkan hobi?

Berlibur merupakan kegiatan memanjakan diri dengan melakukan hobi atau hal-hal lain yang disukai. Tentu Anda ingin agar liburan nanti berlangsung menyenangkan. Sehingga ketika kembali ke rutinitas, Anda mempunyai sesuatu untuk diceritakan kepada rekan dan kerabat.

Berkaitan akan hal tersebut, kami telah merangkum sejumlah destinasi wisata di Asia yang masih ‘asri’ alias jarang dikunjungi wisatawan namun tetap layak Anda jadikan tujuan wisata demi melakukan beragam hobi Anda. Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga: Liburan Memanjakan Mata di Negeri Vietnam

Khao Sok - berenang (Thailand)

destinasi wisata di asia male indonesia 1
maxpixel.freegreatpicture.com

Anda suka berenang di perairan natural? Maka kemasi barang Anda dan pergilah ke Khao Sok. Adalah sebuah cagar alam di sisi selatan negeri Thailand sekaligus rumah bagi hutan lebat, gunung-gunung yang dramatis serta danau Cheow Lan. Di atas danau telah dibangun 500 Rai Floating Resort, dimana para turis dapat memanjakan diri di kolam terbuka dan menikmati pemandangan menakjubkan.

Muang Phonsavan - sejarah (Laos)

destinasi wisata di asia male indonesia 2
James Antrobus/flickr

Bagi pecinta sejarah, berkunjung ke Muang Phonsavan di Laos wajib dilakukan. Ibukota provinsi Xiangkhoang ini terkenal akan pemandangan arkeologi megalitik bernama Plain of Jars serta situs prasejarah yang sangat penting di kawasan Asia Tenggara. Kongkeo Guesthouse bisa menjadi tempat tinggal sempurna jika Anda hendak bersantai seusai menjelajahi daerah bersejarah di Muang Phonsavan.

Qufu - budaya (Cina)

destinasi wisata di asia male indonesia 3
??/wikimedia

Penggiat budaya tentu merasa puas jika berjalan-jalan ke Qufu, Cina. Kota ini dikenal akan situs budaya yang diasosiasikan dengan filsuf Negeri Tirai Bambu. Tak jauh dari Confucius Six Arts City, terdapat banyak penginapan bila Anda ingin beristirahat setelah memotret kemegahan situs budaya di sana.

Imabari - bersepeda (Jepang)

destinasi wisata di asia male indonesia 4
redlegsfan21

Shimanami Kaido merupakan jalur sepeda yang terkenal guna melintasi laut pedalaman Seto. Panjang jalur sekitar 80 km, dari Imabari sampai Onomichi. MALEnials bisa datang dan menikmati pemandangan dengan bersepeda di enam pulau serta melintasi berbagai jembatan nan indah. Biasanya, pecinta sepeda suka menginap di Cyclo No Ie. Sebuah guesthouse yang menawarkan akomodasi disertai atmosfer santai. Penyewaan sepeda dan tempat penyimpanan sepeda juga tersedia di sini.

Saitama - live music (Jepang)

destinasi wisata di asia male indonesia 5
Kanchi1979

Masih dari Negeri Sakura, Saitama Super Arena menjadi rumah bagi arena indoor terbesar kedua di dunia dan wajib dikunjungi oleh pecinta live music. Usai menikmati musik semalaman dan merasa lelah, singgahlah ke salah satu hotel yang lokasinya tak begitu jauh. Urawa Royal Pines Hotel punya kafe di lantai teratas dimana Anda bisa rileks sejenak minum kopi sembari menikmati pemandangan kota Saitama pada malam hari.

Haad Rin - dunia malam (Thailand)

destinasi wisata di asia male indonesia 6
Joe Stump/flickr

Destinasi wisata di Asia yang terakhir yakni rumah bagi pesta pantai sepanjang malam terbesar di dunia. Pecinta kehidupan malam tak boleh melewatkan kesempatan menari sepuasnya dengan diiringi musik trance di Haad Rin Nok (Sunrise Beach), pada saat Full Moon Party bulanan di pulau tersebut diadakan.**GP

SHARE