Tampil Elegan, Meniru Gaya Aktor Tom Hiddleston - Male Indonesia
Tampil Elegan, Meniru Gaya Aktor Tom Hiddleston
MALE ID | Looks

Dilanda kebingungan dalam menentukan penampilan saat ingin hangout bersama teman bisa Anda atasi dengan baik, misalnya saja meniru gaya aktor Tom Hiddleston. Bahkan tidak menutup kemungkinan Anda mendapat sorotan kaum hawa. Benarkah begitu?

gaya-aktor-tom-hiddleston-male-indonesia
Gage Skidmore/flickr.com

Kehadiran Tom Hiddleston di dunia perfilman seolah membawa nuansa baru bagi inspirasi gaya penampilan pria. Biasanya, dalam mengikuti perkembangan fashion, para pria senantiasa berpatokan pada sosok seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo atau Daniel Craig yang terkesan monoton.

Tentu Anda sudah mengetahui, Tom Hiddleston adalah aktor berbakat yang kerap muncul dalam dunia layar lebar perfilman Hollywood. Salah satu film yang melambungkan namanya yaitu Thor: Ragnarok, dimana ia berperan sebagai Loki, saudara angkat Thor.

gaya aktor tom hiddleston  - male Indonesia
Sachyn Mital/wikimedia

Di luar kesibukannya sebagai seorang aktor, rupanya Tom Hiddleston selalu menarik perhatian dengan penampilannya dalam kehidupan sehari-hari. Balutan busananya membuat ia senantiasa terlihat keren. Sekadar informasi, dirinya pernah memenangkan penghargaan berupa Glamour Award for Man of The Year di tahun 2012 serta Hotlist Award for Hottest Actor di tahun yang sama. 

Seperti apa? Berikut gaya Tom Hiddleston yang bisa Anda tiru.
Baca juga: Tampil Penuh Pesona dengan Gaya Pria Italia

Busana Kasual
Cuaca dingin dibarengi musim hujan membuat Anda perlu menambah item fashion yaitu jaket. Anda bisa menirukan gaya Tom Hiddleston dengan memakai jaket bomber berwarna gelap seperti navy guna menghangatkan tubuh sekaligus menciptakan aura ‘keren’ meski cuma memakai kaus di dalamnya.

Kaus Polos
Seorang wanita mengajak Anda hangout secara tiba-tiba? Jangan khawatir, karena kaus polos bisa menyelamatkan penampilan Anda. Setidaknya Anda wajib mempunyai kaus polos berwarna netral semisal hitam, abu-abu dan putih. Dijamin bakal berguna buat ketika Anda berkencan bersama si dia.

Polo Shirt
Selain kaus polos, polo shirt juga wajib ada di lemari pakaian Anda. Kaus ini bisa membuat Anda terkesan lebih rapi namun tetap kasual dan tidak merasa kegerahan. Miliki warna netral seperti hitam, putih abu-abu atau navy. Padukan bersama celana jeans dan jaket. Sementara sepatunya bisa boots atau sneakers.

Olahraga? Ikuti Tom Hiddleston
Olahraga saat ini bukan hanya berfungsi membuat tubuh sehat, melainkan juga menjaga penampilan seperti jogging di pagi hari. Coba gaya mantan kekasih Taylor Swift tersebut dengan kaus khusus olahraga dilengkapi celana berwarna sama. Agar tidak terkena sengatan matahari, kenakan wayfarer glasses. Jangan lupa sneakers kesayangan sehingga tampilan Anda semakin tampak sporty.

Tampilan Semi Formal
Dalam menghasilkan tampilan semi formal yang tetap memikat, Tom Hiddleston biasa mengenakan kemeja putih berukuran fit di badan. Anda dapat menirunya agar tetap fresh walau di bawah teriknya sinar matahari. Gulung sedikit lengan kemeja dan sisi maskulinitas Anda kian menonjol. Pada bawahan Anda bisa memakai celana chino berwarna abu-abu disertai sabuk dan sepatu kulit berwarna senada.

Tampil Formal
Tom Hiddleston sering mengenakan jas dengan berbagai macam pilihan warna bersama kemeja berwarna netral di acara-acara resmi seperti red carpet atau menghadiri acara formal lainnya. Anda pun akan terlihat stylish jika mengikuti gaya aktor Tom Hiddleston tersebut. Padukan bersama sepatu berwarna cokelat, burgundy atau hitam. Wanita mana coba yang tidak takjub akan ketampanan Anda, MALEnials?**GP

SHARE