Aneka Jus Buah untuk Tingkatkan Gairah Bercinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Aneka Jus Buah untuk Tingkatkan Gairah Bercinta
Gading Perkasa | Sex & Health

Tak terhitung lagi betapa besar manfaat dari aneka jus buah bagi kesehatan tubuh seseorang. Hal itu disebabkan kandungan vitamin di dalamnya. Namun ternyata, jus buah juga mempunyai manfaat lain, yaitu demi menyukseskan kegiatan bercinta Anda. Benarkah?

aneka jus buah -male IndonesiaPixabay.com

Sebagaimana diketahui banyak pihak, gairah kehidupan seks berpengaruh besar terhadap keharmonisan hubungan. Apalagi bagi pasangan yang tengah meniti karier menuju kesuksesan. Tanpa adanya gairah, hubungan bagaikan sayur tanpa garam alias hambar.

Bila sudah demikian, langkah pertama yang diambil biasanya adalah mengonsumsi suplemen tertentu. Padahal, masih ada alternatif yang jauh lebih menyehatkan dan cenderung minim risiko dibandingkan konsumsi suplemen.

Jika MALEnials belum sepenuhnya percaya, maka simaklah beberapa manfaat dari aneka jus buah yang bisa meningkatkan gairah bercinta berikut ini. Antara lain:

Baca juga: 7 Makanan yang Dapat Menjaga Hati Anda

Jus Pisang
Pisang memang bisa dikonsumsi melalui berbagai cara, salah satunya dibuat jus. Buah ini memiliki kandungan vitamin B2, vitamin B3 dan kalium yang cukup tinggi. Tetapi, wajarlah dalam mengonsumsi pisang. Pasalnya, terlalu tingginya kadar kalium akan memengaruhi konsentrasi elektrolit tubuh serta berdampak terhadap irama jantung bahkan bisa mengakibatkan koma.

Jus Pepaya
Selama ini belum banyak orang menjadikan pepaya sebagai jus. Padahal, rasanya  tidak kalah menyegarkan dibandingkan aneka jus buah lainnya. Karena kaya akan serat, pepaya membantu kelancaran sistem pencernaan. Belum lagi kandungan folat, vitamin E dan betakaroten yang sangat berperan dalam fertilitas dan kehidupan seksual Anda.

Jus Semangka
Jus semangka memiliki kandungan sitrulin tinggi sehingga seringkali disebut-sebut sebagai pembangkit gairah seks alami oleh para peneliti. Sekedar informasi, sitrulin adalah zat yang juga terdapat dalam ‘double ball’ Mr. P, dimana konsentrasinya memengaruhi urusan ranjang pria. Kadar nitrogen monoksida dalam darah juga ikut meningkat dan memberikan semangat bagi pria. Semua itu berkat zat bernama sitrulin.

Jus Mangga
Jus mangga pun terkenal akan kandungan serat tinggi dan berfungsi membantu kerja usus. Buah ini juga mengandung seng, yaitu mineral yang berperan dalam pembasahan organ reproduksi wanita. Alhasil, durasi kenikmatan seksual wanita semakin panjang.

Jus Tomat
Dari sekian banyak minuman di atas, rasanya bisa dikatakan tomat adalah buah yang paling sering dikonsumsi sebagai jus. Mengapa? Kekayaan vitamin dan mineral dari tomat sangat baik bagi keseimbangan produksi hormon reproduksi. Ditambah dengan kandungan senyawa likopen yang juga terdapat di ‘bola-bola’ kaum adam.**GP

SHARE