Keindahan Pulau dan Danau Berbentuk Hati di Dunia - Male Indonesia
Keindahan Pulau dan Danau Berbentuk Hati di Dunia
MALE ID | Relax

Pulau dan danau berbentuk hati di dunia ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk rencana liburan Anda ke depan bersama si dia. Tidak salahnya memanjakan tubuh dan fikiran bersama pasangan. Apalagi wisata yang dituju adalah tempat yang menyimbolkan cinta dengan bentuk hati. Tentu pengalaman liburan berdua menjadi lebih berarti.

Ya, pulau dan danau berbentuk hati ini juga mungkin bisa menjadi momen terbaik atau spesial untuk Anda yang ingin memberikan kejutan pada pasangan. Baik hari ulang tahun atau mengungkapkan cinta yang mengejutkan di sini. Setidaknya, dari sekian banyak pulau dan danau berbentuk hati di dunia, ada lima yang mungkin bisa Anda datangi.

Heart Reef di Queensland, Australia

Foto by alicia3690/pixabay

Terletak di Great Barrier Reef, Whitsundays, Heart Reef berdiameter 55 kaki dan dikenal sebagai satu misteri alam terbaik di dunia. Gugusan karang berbentuk hati ini pertama kali ditemukan pada 1974 oleh seorang pilot. Sayangnya, berenang, snorkeling, dan diving dilarang di pulau ini. Satu-satunya cara untuk melihat pemandangan indah ini dengan pesawat atau helikopter.

Danau Ouler di Wicklow, Irlandia

Foto by Rob Hurson/Flickr

Danau Ouler terletak di Wicklow Mountains National Park. Untuk bisa menyaksikan keindahan danau ini, traveler harus melakukan pendakian ke gunung tertinggi di Irlandia.

St Paul's Bay di Lindos, Rhodes, Yunani

Foto by Nitell/Pixabay

Duduk di pantai tenggara Rhodes, St. Paul Bay menjadi surga bagi traveler yang suka berjemur. Airnya yang bersih dan hangat cocok bagi mereka yang tertarik untuk snorkeling dan diving. Waktu terbaik untuk mengunjungi Teluk ini sebelum 10 pagi, karena kondisi pantai cukup jarang dikunjungi pada jam-jam itu.

Danau Trnovacko, Montenegro

Foto by Magnus Manske/Wikipedia

Tersembunyi di bawah gunung Maglic, Danau Trnovacko benar-benar dikelilingi oleh pegunungan. Panjangnya sekitar 2.300 kaki dan lebar 1.300 kaki. Danau ini hanya bisa diakses dengan dua cara yakni hiking 4-5 jam melalui Prijevor atau langsung turun dari puncak Gunung Maglic, di ketingggian 7828 kaki.

Pilihlah salah satu untuk rencana liburan Anda dengan pasangan agar lebih romatis. Untuk Anda juga yang ingin mengambil momen spesial, siapa tahu pulau ini bisa menjadi saksi bisu bagi Anda yang ingin menyatakan cinta kepada si dia. Sehingga menjadi kenangan terindah yang tak bisa terlupakan. ** (SS)

SHARE