Shangri-La Siapkan Sajian Tahun Baru Imlek - Male Indonesia
Shangri-La Siapkan Sajian Tahun Baru Imlek
Sopan Sopian | Digest

Menyambut Tahun Baru Imlek di Februari 2018 mendatang, Shangri-La Hotel Jakarta mengajak Anda untuk merayakan bersama kedatangan tahun anjing dengan sajian kuliner oriental istimewa. Selain itu, dalam perayaan ini juga, tarian Barongsai juga akan ditampilkan di hotel saat malam Tahun Baru Imlek dan hari Tahun Baru Imlek untuk menambah kemeriahan.

Apalagi perayaan imlek merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga. Sehingga untuk memenuhi kebahagiaan keluarga, hampir seluruh restoran yang ada di Shangri-La Hotel Jakarta akan menyambut Anda dengan kesitimewaan sajian khusus Tahun Baru Imlek. Restoran itu seperti:

JIA
Sebagai restoran China terbaru di Shangri-La, JIA akan menjadi pusat dari perayaan Imlek tahun ini. Chinese Executive Chef Christopher Chai telah mempersiapkan menu untuk perayaan tahun ini, diantara lainnya adalah: Salmon Yee Sang (Salad Salmon Yee Sang), Eight-Treasure Pot, Suckling Pig dan Deep-Fried King Prawn with Golden Pumpkin Sauce. Pilihan Chinese set-menu juga tersedia mulai dari tanggal 1 hingga 15 Februari 2018.

Tamu yang ingin berbagi kebahagian menyambut Imlek bersama rekan dan keluarga, dapat memesan hampers atau parsel yang dibuat oleh tim JIA. Parsel dengan nuansa warna merah dan emas tersedia dalam beberapa ukuran dan berisikan kreasi lezat seperti: XO Sauce, Black-Bean Sauce, Belacan Sauce, Almond Cookies, Lotus Cookies dan Eight-Treasure Tea dalam kemasan yang cantik. Untuk tamu yang ingin merayakan Imlek di rumah, JIA memiliki beberapa menu khusus untuk perayaan yang dapat dibawa pulang. Menu termasuk Suckling Pig, Peking Duck dan Salmon Yee Sang.

SATOO
SATOO, restoran prasmanan Internasional juga turut berartisipasi dengan mengadakan area buffet Chinese dengan tema Imlek, lengkap dengan Salmon Yee Sang khas untuk malam Tahun Baru Imlek dan hari Tahun Baru Imlek.

Lobby Lounge
Lobby Lounge menyambut tahun baru anjing dengan kudapan afternoon tea yang menampilkan sentuhan menu oriental, dari pukul 3 sore hingga 6 malam setiap harinya di bulan Februari 2018. Kudapan-kudapan disusun cantik dan merupakan resep dari tim kuliner JIA. Menu-menu termasuk: Roast Duck Baguette Barbeque Sauce, Open Sandwich of Hainan Chicken, Baked Scallop Stuffed Shrimp Paste and Bean-Cured Miso Mayo, Pan-Fried Beef Tenderloin with Sliced Garlic BBQ Sauce, Matcha and Red Bean Cake dan juga Sesame Balls. **

SHARE