Mengintip Sisi Liar Mike Tyson yang Mencengangkan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Mengintip Sisi Liar Mike Tyson yang Mencengangkan
Sopan Sopian | Sport & Hobby

Sisi liar Mike Tyson masih menjadi pusat perhatian. Mengapa tidak, mantan juara tinju dunia kelas berat ini juga dikenal memiliki perilaku yang ugal-ugalan semasa masih menjadi petinju kala itu. Statusnya sebagai bintang, seakan menempatkan Tyson di atas segala tatanan dan aturan dalam kehidupan di dunia.

Mike Tyson/Foto by Akira Kouchiyama/Wikipedia

Siapa yang tidak mengenal nama besar Mike Tyson. Apalagi kini ia malang melintang di dunia perfilman. Mike Tyson juga bisa dikatakan sebagai legenda dalam dunia olahraga tinju. Tyson, begitu sapaan akrabnya, memulai debut tinju profesional saat bertinju melawan Hecto Mercedes pada 6 Maret 1985.

Petinju yang memiliki julukan Si Leher Beton itu seperti dua sisi mata pisau. Di balik prestasi menterengnya di atas ring, kehidupan sisi liar Mike Tyson, jika tak sedang bertarung ibarat awan gelap yang menutupi sinarnya sebagai petinju kelas berat terbaik Amerika Serikat. Manajernya, Rory Holloway bahkan sempat bilang bahwa kecanduan terhadap seks lah yang sebenarnya menghancurkan karier tinjunya. Berikut sederet sisi liar Mike Tyson yang mungkin Anda belum tahu.

1. Bercinta Sebelum Bertanding
Dalam talk show dengan Jimmy Kimmel, Tyson mengungkapkan bahwa dia rutin berhubungan seksual dengan pelayan hotel menjelang pertarungannya melawan James "Buster" Douglas di Tokyo, Jepang, tahun 1990. Tyson kalah KO ronde 10 dan kehilangan status juaranya.

2. Bercinta Saat Di Penjara
Sisi liar Mike Tyson lainnya adalah Tyson rutin berhubungan sex dengan perempuan-perempuan yang menjenguknya, saat dia dipenjara di Indiana pada 1992-1995 akibat kasus perkosaan. Tyson dipenjara karena terbukti memperkosa Miss Black Amerika, Desiree Washington.

Baca Juga: Pesona 4 WAGs Cantik dan Seksi

3. Mengganti Hutang dengan Seks
Selama beberapa tahun Tyson mengalami ketergantungan terhadap obat penenang dan dia didampingi konselor untuk kesembuhannya. Namun Tyson memanfaatkan keberadaan konselor perempuan yang mendampinginya untuk berhubungan seksual. Konselor yang tidak disebutkan namanya itu meminjam uang $US 10 ribu untuk perbaikan rumah, dan Tyson menuntut pengembalian dengan aktivitas seksual.

4. Meniduri 15 Wanita Sebelum Dipenjara
Sebelum masuk penjara tahun 1992, Tyson mengaku kalau dia meniduri 15 perempuan setiap harinya. Selain itu, Mike Tyson juga memiliki 1.300 kontak wanita yang tersimpan pada komputer saku miliknya. Mike Tyson pernah dipenjara pada tahun 1992 usai dihukum karena memperkosa putri Pulau Black Rhode, Desiree Washington.

5. Bercinta dengan Model Naomi Campbell
Dalam buku terbaru mantan manajer Tyson,  Rory Holloway, pertemuan pertama Tyson dan Campbell adalah yang paling ia ingat. Saat itu, Tyson dan Campbell yang bertemu dalam sebuah makan malam atas undangan pengusaha Amerika Russell Simmons, langsung berhubungan seks di toilet restoran tersebut.

6. Meniduri Nenek-nenek
Saat masih remaja, petinju kelas berat ini konon  pernah berhubungan seksual dengan seorang kasir KMart yang berusia 50 tahun lebih. Bahkan, ia juga pernah berseloroh akan tidur dengan perempuan sambil memakai sabuk juara tinjunya yang berjumlah 3 buah.

7. Dalam Pikirannya Hanya Ada Seks
Dalam otobiografinya Undisputed Truth, Tyson mengakui pernah dalam satu masa yang ada dalam pikirannya hanya pesta seks, orgy, tidak yang lain. Bahkan, Tyson juga pernah menyiksa tujuh pekerja seks komersial dalam kamar hotelnya di Las Vegas pada tahun 2009 akibat pengaruh morfin. ** (SS)

SHARE