Hindari Tindakan ini Saat Kencan Naik Motor - Male Indonesia
Hindari Tindakan ini Saat Kencan Naik Motor
Gading Perkasa | Relationships

Salah satu momen menyenangkan ketika Anda sedang bersama kekasih tercinta adalah kencan naik motor. Ya, momen ini dapat dikatakan sebagai momen yang paling indah bagi Anda maupun si dia.

kencan naik motor - male IndonesiaPhoto by Abigail Keenan on Unsplash

Bayangkan ketika Anda dan pasangan bercengkerama, tertawa dan tersenyum sembari menikmati semilir angin jalanan kota. Serasa dunia milik berdua, sementara orang lain seolah-olah cuma numpang lewat.

Namun sangat disayangkan, nuansa “dunia milik berdua” tersebut rusak manakala tindakan Anda cenderung merugikan orang lain. Sudah banyak contoh bagaimana sepasang kekasih yang kencan naik motor membuat sesama pengguna jalan merasa risih bahkan mengakibatkan kecelakaan serius.

Mengacu pada paragraf sebelumnya, tentu Anda tak ingin menyebabkan kecelakaan bagi orang lain serta diri Anda dan pasangan, bukan? Maka simak beberapa tindakan yang harus Anda hindari saat kencan naik motor bersama kekasih.

Baca juga: Menikmati Kencan Menggunakan Kuda Besi

Mengobrol dengan Suara Keras
Poin pertama sering dijumpai di jalan raya. Jika Anda dan pasangan mengobrol dengan suara keras, tak sedikit pengendara akan menoleh bahkan kaget akibat suara lantang Anda. Mereka merasa sangat terganggu dan jengkel.

Menghambat Pengendara Lain
Ketika pasangan sedang dilanda asmara sedemikian hebatnya, mereka suka berkendara tanpa memerhatikan lalu lintas di sekelilingnya. Jangan sampai Anda mengikuti kebiasaan ini. Karena melaju dengan kecepatan lambat di jalur cepat bisa membuat pengemudi lain bingung ingin mendahului Anda dari sisi sebelah mana.

Membuat Gerakan Mendadak
Biasanya, saat tengah asyik mengobrol bersama sang kekasih Anda cukup sulit mengendalikan sepeda motor dan cenderung membuat gerakan berbahaya alias mendadak. Pemicunya bisa saja pasangan Anda menggelitik atau mencubit Anda yang fokus berkendara. Alhasil, motor Anda goyah dan membahayakan diri sendiri juga pengendara lain.

Romantisme Berlebihan
MALEnials, perlu Anda ketahui bahwa jalan raya merupakan ruang publik. Pasangan yang kerap menunjukkan romantisme berlebihan sebaiknya segera diingatkan. Jika hal ini terus dibiarkan maka sama saja Anda tidak menghargai hubungan Anda sendiri. Di samping itu pengendara lain risih melihat tingkah laku Anda berdua.**GP

SHARE