Pria Harus Tahu, Perubahan Wanita Saat Jatuh Cinta - Male Indonesia
Pria Harus Tahu, Perubahan Wanita Saat Jatuh Cinta
MALE ID | Relationships

Perubahan wanita saat jatuh cinta sebenarnya sudah menjadi hal paling umum. Tetapi hal tersebut tidak begitu banyak diketahui oleh pria. Terkadang perubahan yang dilakukan oleh setiap wanita saat jatuh cinta ini kerap menjadi bahan ejekan. Padahal, jika pria mau saja peka, hal tersebut adalah tanda di mana ia sedang jatuh cinta pada pria, bisa saja pada Anda.

Perubahan Wanita Saat Jatuh Cinta - male Indonesia Photo by David Yanutama on Unsplash

Jangan sampai Anda menyianyiakan perubahan wanita saat jatuh cinta ini. Karena Anda akan memberi efek masa panjang yang terjadi. Bisa saja si dia yang rela berubah demi menunjukan hasrat cintanya menjadi hasrat malas kepada Anda, hanya semata-mata karena ketidakpekaan Anda. Mulailah anda memerhatikan setiap tingkah atau sikap yang terjadi pada wanita yang sedang dekat dengan Anda. Berikut sederet perubahan wanita saat jatuh cinta yang perlu pria ketahui

Penampilan 
Pertama yang harus Anda perhatikan adalah, bagaimana si dia mengubah penampilannya saat Anda mengajaknya bertemu berdua. Yang paling mencolok adalah, lebih rapi, lebih mencoba cantik, intinya adalah berdandan.  Lebih terlihat lagi ketika wanita yang Anda ajak bertemu serius (kencan) adalah wanita yang tidak pernah dandan. Pasti perubahan kecil akan jelas terlihat di sana. Wanita alebih feminin. Di sana Anda sudah dengan mudah menebak, jika wanita tersebut sedang jatuh cinta pada Anda.

Selalu Tertawa
Perubahan wanita saat jatuh cinta yang kedua adalah, dia sering tertawa. Seakan-akan dia hidup lebih bahagia ketika berada dekat dengan Anda. Ekspresi wajah wanita yang sedang falling in love akan berubah. Bahkan, jika Anda lebih peka lagi. Dan ingin menebak-menebak si dia suka apa tidak kepada Anda. Lihat wajahnya, apakah lebih berseri-seri atau tidak. Jika hal itu terjadi. Anda bisa tahu isi hatinya.

Baca Juga: Panggilan Sayang dan Efeknya Pada Hubungan Anda

Tidak Fokus Saat Berbincang-bincang
Kepekaan pria juga harus diuji di sini. Ketika Anda ingin tahu si dia jatuh cinta pada Anda atau tidak saat melakukan pendekatan.  Ajak dia berbincang-bicang. Biasanya, wanita yang sedang jatuh cinta biasanya akan kebingungan saat diminta untuk merespon topik yang Anda bicarakan. 

Lebih Sopan dan Ramah
Mungkin tanda ini tidak akan jelas terlihat dari wanita yang memang memiliki sikap sedari awal sopan dan ramah. Tetapi Anda bisa merasakan perbedaan kesopanan dan keramahannya kepada Anda. Karena wanita saat jatuh cinta akan lebih memiliki sikap yang sopan dan ramah. Contoh kecil yang jelas terlihat adalah, ketika si wanita kerap tertawa terbahak-bahak, saat jatuh cinta biasanya lebih meredam hal itu. Lebih memiliki gaya yang lebih halus.

Menjadi Lebih Perhatian
Perubahan wanita saat jatuh cinta yang terakhir ini sebenarnya mudah ditebak. Bahkan, Anda juga bisa menjadi dibuat tersipu malu, jika mendapatkan hal satu ini, yaitu lebih perhatian. Meski ini secara umum telah diketahui dari pria, tapi tidak semuanya peka terhadap hal ini. Wanita yang sedang jatuh cinta, akan memiliki sikap lebih perhatian terhadap pria yang ia incar. Perhatian di sini, tidak hanya memgingatkan Anda tentang hal keseharian yang umum, tetapi dia lebih siap untuk mendengarkan cerita-cerita membosankan Anda, dia akan ikut bersedih saat Anda sedang sedih, bahagia ketika Anda juga sedang berbahagia. 

Dari lima tanda perubahan wanita saat jatuh cinta ini, bisa menjadi referensi Anda agar tahu bagaimana incaran Anda jatuh cinta atau tidak. ** (SS)

SHARE