Perhatian Kecil Luluhkan Hati Wanita Idaman Anda - Male Indonesia
Perhatian Kecil Luluhkan Hati Wanita Idaman Anda
MALE ID | Relationships

Ungkapan rasa sayang dapat dikatakan dengan berbagai cara, termasuk pemilihan kata untuk ditujukan kepada wanita idaman Anda tanpa bilang I Love You. Sederhana memang, tapi banyak wanita beranggapan bahwa selain perilaku, pria juga harus lebih sensitif untuk terbuka akan perasaan yang dirasakannya.

tanpa bilang I Love You
Photo by Jeremy Wong on Unsplash

Ada beberapa kata-kata yang dapat Anda tujukan pada pasangan agar hubungan percintaan semakin mesra dan dijamin lebih ampuh khasiatnya. Apa saja kata-kata tersebut?

Selamat Pagi/Selamat Malam
Kalimat sapaan tanpa bilang I Love You ini bersifat sederhana dan sangat mudah diucapkan. Meski demikian, Anda tak akan menyangka, bila makna kalimat selamat pagi kepada pasangan cukup dalam. Dipastikan si dia akan lebih bersemangat menjalani hari. Jangan lupa juga mengucapkan selamat malam saat pasangan Anda telah tiba di rumah seusai beraktivitas sebagai bentuk perhatian.

Bertanya Tentang Aktivitasnya
Seringkali seseorang tidak menyadari keegoisan mereka manakala sedang membicarakan apa saja yang telah dialami seharian. Alangkah baiknya jika menyisihkan waktu sejenak dan jadilah pendengar yang baik. Coba tanyakan bagaimana hari yang telah si dia lalui. Itu tandanya, Anda lebih memedulikan pasangan Anda dibanding diri Anda sendiri.

Pulang Jam Berapa? Aku Jemput Ya
Tidak semua wanita bersikap manja dan selalu membutuhkan bantuan dari pasangannya. Banyak contoh wanita yang tetap mandiri meski tidak lagi single. Lalu apa salahnya bila Anda menawarkan diri menjemput pasangan Anda. Percayalah, “pengorbanan” Anda  tanpa bilang I Love You tidak sia-sia di mata sang wanita.

Aku Senang Melihat Senyummu
Banyak wanita beranggapan bahwa pujian yang keluar dari mulut pria hanyalah rayuan gombal. Tapi tunggu dulu, faktanya wanita memang suka dipuji. Sesekali pujian ini bisa Anda terapkan. Khasiatnya?  tanpa bilang I Love You tetap lebih ampuh. Pasangan Anda menganggap dirinya adalah sosok istimewa di pikiran dan hati Anda. Hubungan pun lebih erat, pastinya.

Kamulah Satu-Satunya, dan Ingin Kumiliki Selamanya.
Memang terdengar cheesyNamun jika diungkapkan pada momen yang tepat. Ia akan yakin akan keseriusan Anda dan membuat sosoknya menjadi istimewa. Anda juga layak dipertahankan hingga akhir hayat di matanya .**GP

SHARE