Ritual Tahunan dan Sisi Lain Jennifer Lawrence | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Ritual Tahunan dan Sisi Lain Jennifer Lawrence
Sopan Sopian | News

Jennifer Lawrence merupakan salah satu aktris ternama di Hollywood. Bakat akting yang dimiliki Jennifer  sudah tidak bisa diragukan lagi. Banyak pihak produksi film pun akhirnya tertarik untuk merekrutnya menjadi bintang utama .

sisi-lain-jennifer-Lawrence-male-indonesiaRed Carpet Report on Min/Flickr.com

Namun, dari sekian banyak tawaran itu, Jennifer Lawrence ia menolak dua tawaran film yang sebenarnya laris dipasaran. Seperti film Twillight yang akan diperankannya, karena menolak, akhirnya wajah Kristen Stewart lah yang menggantikannya.

Kemudian, pada film The Girl With The Dragon Tattoo, ia sebenarnya ditawari untuk memerankan wajah misterius Lisbeth Salander, sayangnya ia juga menolak kesempatan itu. Namun, meski begitu, ia berhasil memerakan berabagai peran dalam film-film yang tak kalah sukses dipasaran, seperti memerankan Raven Darkhölme / Mystique di film superhero X-Men: First Class (2011) dan sekuel X-Men: Days of Future Past (2014). 

Pada tahun 2012, ia memperoleh ketenaran internasional untuk memainkan pahlawan terkemuka, Katniss Everdeen, dalam seri film The Hunger Games, yang berdiri sebagai pahlawan paling sukses sepanjang masa. Pada 2014, Lawrence menduduki puncak daftar Aktris Paling Berpengaruh versi Forbes dan menduduki peringkat No 12 dalam daftar Celebrity 100.

Di balik ketenaran dan keberhasailannya dalam dunia entertainement, ternyata aktris yang memiliki sapaan JLaw ini memiliki ritual khusus setiap tahunnya.

Dalam ritual tahunan JLaw, Ia kerap berkunjung berkunjung ke rumah sakit anak, setiap malam Natal. Jennifer Lawrence sendiri juga merasa selalu bahagia saat ia bisa membantu para pasien di rumah sakit tersebut. Menurutnya para anak yang dirawat di sana bisa memberikan banyak inspirasi dan keberanian untuknya. 

Baca Juga: Alasan Artis Cantik Ini Tak Pakai Media Sosial

Selain memiliki passion dalam dunia sosial, ia memiliki keunikan lainnya yang mungkin Anda tidak tahu tentang sosok wanita yang pernah terpilih sebagai salah satu wanita paling hot ini. Berikut sederet sisi lain dari wanita kelahiran Louisville, Kentucky ini.

Pernah Berbaris Telanjang Saat Audisi
Pada sebuah forum Oscar pada tahun 2013 untuk perannya dalam film Silver Linings Playbook itu bercerita bahwa pada sebuah audisi untuk sebuah film dia pernah diminta untuk berdiri dalam keadaan telanjang oleh seorang produser. "Waktu itu saya masih sangat muda dan baru merintis karir," tutur dia.

Aktris yang Jorok
Saat menjalani syuting film Hunger Games, JLaw terlihat tidak menghapus properti darah dan bekas luka di tubuhnya dan tetap menggunakannya untuk syuting adegan selama beberapa hari. Inilah yang membuat Elizabeth Banks menjulukinya sebagai Katpiss Neverclean (jorok).

Humoris
Di mana ada Jennifer, maka di situ sudah pasti ada gelak tawa. Tak hanya cantik dan menarik, Jennifer selalu tahu bagaimana cara membuat orang-orang di sekitarnya tertawa riang. Jadi jangan tertipu dengan sosok Katniss Everdeen yang serius dalam menghadapi satu hal, tegas, cekatan, berani mengambil keputusan, dan tidak takut apappun. 

sisi-lain-jennifer-Lawrence-male-indonesia
Gage Skidmore/Flickr.com

Suka Aktivitas Fisik
Semasa remajanya, Jennifer termasuk seorang anak perempuan yang tomboy. Dia sering melakukan apa yang umumnya remaja laki-laki lakukan. Dia terkenal sangat kasar pada situasi tertentu. Sampai-sampai, dia tidak diizinkan bermain dengan remaja perempuan lainnya. Nyatanya, ia sendiri mengakui bahwa sisa-sisa sifat tomboinya di masa lalu masih melekat sampai saat ini.

Selain itu, ia pernah menjadi anggota Cheerleader, JLaw juga memiliki hobi berolahraga dan semua jenis aktifitas fisik lainnya. Kesenangannya pada berbagai bidang olahraga seperti basket, sepak bola, dan soft ball membuatnya terlihat begitu sporty.

Wanita Paling Hot
Memiliki wajah yang cantik, humoris, energik, dan keseian tubuhnya yang membuat pria meleleh saat memandangnya, tidak salah jika majalah Maxim tahun 2011 menobatkannya pada urutan ke 11 sebagai 100 Perempuan paling Hot. ** 

SHARE