Wanita Lebih Dulu Mendekati Pria yang Ia Suka? - Male Indonesia
Wanita Lebih Dulu Mendekati Pria yang Ia Suka?
MALE ID | Women Chat

Bagai peraturan tidak tertulis, bahwa dalam proses pendekatan. Pria dituntut untuk aktif dan lebih agresif dalam mendekati wanita, tapi tidak vice versa. Namun kini wanita tidak kalah untuk pula lebih vokal dalam mengungkap daya tariknya terhadap pria.

Walau begitu, apakah perilaku wanita yang aktif dalam pendekatan terhadap kaum adam merupakan hal yang lumrah atau justru buruk di mata wanita?

Kusuma Wardhani, Airport Services Angkasa Pura

wanita lebih dulu - Male Indonesia

Menurut Aku, aktif dan agresif jangan memulai duluan mendekati Pria donk. Tapi lebih kepada respon dari wanita yang lebih real. Tapi kalau memang diperlukan wanita sah-sah saja jika ingin mendekati Pria yang ia suka lebih dulu.

Tapi, dalam melakukan pendekatan memang tidak sepenuhnya terbuka seperti Pria yang melakukannya. Karena bagaimana pun juga, Indonesia masih menjunjung adat ketimuran. Jadi kalau memang pihak wanita ingin mendekati pria yang dia suka. Hal seperti memberikan perhatian lebih kepada sosok dambaannya lebih dulu, menurutku masih wajarlah.

Dan tidak bertele-tele, memberikan jawaban dan tindakan pasti kepada pria yang tertarik padanya.

Shyeren San, Mahasiswa, Freelance Model

wanita-lebih-dulu-Male-Indonesia

Wanita yang agresif mendekati pria lebih dulu itu kalau buat aku no. Alasannya, hal itu kurang enak dilihat. Bahkan bikin wanita dipandang agak "murahan" dan mudah didapat.

Sebenarnya sih, tidak ada larangan wanita mendekati pria. Cuma harus dibatasi aja. Kalau misalnya suka jangan terlalu berlebihan, apalagi ditunjukin secara terang-terangan di waktu yang gak tepat. Bikin ilfeel.

Kalau buat aku sendiri, aku belum pernah melakukannya. Tetapi saat hal itu terjadi nantinya, mungkin aku hanya akan memberikan perhatian berbeda kepada seseorang yang aku suka. Contoh kecilnya sih seperti cara ngomong Aku ke dia jauh lebih halus dibandingkan ke orang lain.

Yeshica Adiadriana, Admin Project Engineer

wanita-lebih-dulu-Male-Indonesia

Wanita mendekati Pria lebih dulu, Aku kurang setuju. Alasannya simpel, karena menurutku kurang elegan.Dan dengan tidak agresif, Wanita tidak direndahkan sama pria.

Karena sebetulnya, masih ada cara lain yang lebih bagus, dibandingkan wanita terlihat begitu semangat. Seperti memberikan perhatian lebih dan care, tapi juga tidak terlalu jelas terlihat. Tetap pada porsinya.

Bisa dilihat kok ciri-cirinya kalau wanita suka pada pria. Misalnya, memberikan perhatian si dia dan care sama dia. Dan soal care juga buat aku nggak secara gamblang. Tetap pada porsinya. Dan perhatiannya pas di hubungi aja. So far, kalau aku pribadi sih, nggak pernah langsung menghubungi duluan. Pasti nunggu dihubungi.**DD/SS/GP

SHARE