5 Keuntungan Memiliki Pasangan Jago Bermain Gitar - Male Indonesia
5 Keuntungan Memiliki Pasangan Jago Bermain Gitar
MALE ID | Relationships

Jika Anda jago bermain gitar, tak dapat dipungkiri semua mata akan tertuju kepada Anda, khususnya wanita. Tetapi bukan itu yang akan dibahas kali ini. Melainkan apa jadinya saat Anda mempunyai pasangan jago bermain gitar.

jago bermain gitar - male IndonesiaPixabay.com

Tidak sedikit pria beranggapan, kemahiran wanita bermain gitar dapat membuat daya tariknya lebih tinggi. Bahkan alat musik berdawai tersebut mampu menonjolkan sisi keseksian wanita. Terlebih lagi ketika petikan gitarnya diiringi oleh suaranya yang merdu.

Saat ini sudah tidak terhitung berapa banyak artis wanita bergitar menghiasi layar kaca atau sosial media seperti Youtube. Pertanyaannya, apakah Anda juga sedang menjalin hubungan dengan si dia yang jago bermain gitar? Bila jawaban Anda positif, maka beberapa keuntungan ini akan Anda peroleh. Antara lain:

Baca juga: Keuntungan Punya Pasangan Lebih Tua

Memancarkan Aura berbeda
MALEnials, keuntungan pertama memiliki pasangan jago bermain gitar adalah ia terlihat lebih menarik dibandingkan wanita pada umumnya. Aura kecantikannya seolah kian terpancar ketika dirinya asyik menyanyikan lagu diiringi gitarnya. Apalagi ia mampu menciptakan lagu sendiri. Wajib Anda ketahui, bahwa tidak banyak wanita punya bakat seperti ini.

Lebih Kreatif
Ya, dengan bermain gitar dijamin pasangan Anda lebih kreatif dalam mengekspresikan perasaannya. Jari-jemarinya seolah tidak memedulikan senar gitar yang kasar. Dimana itu ia lakukan hanya demi menunjukkan kebolehannya di depan Anda. Tentu Anda bertambah senang, kan?

Musik Mengatasi Masalahnya
Pasangan Anda merasa musik sangat penting baginya. Tanpa musik, hidupnya terasa kurang berwarna. Dalam menghadapi masalah, si dia tidak terlalu memusingkannya karena bermain gitar sudah cukup mengembalikan hati dan jiwanya secara signifikan.

Anda bisa Berduet Bersamanya
Baik Anda dan si dia sama-sama sedang merasa jenuh. Solusinya cukup mudah, ambil gitar masing-masing dan mulailah bernyanyi. Bebas lagu apa yang hendak Anda berdua nyanyikan. Misalnya saja lagu Untuk Dikenang dari Endah n Rhesa atau Senja di Jakarta dari Bandaneira (Ananda Badudu dan Rara Sekar). Niscaya momen ini akan menjadi momen terindah yang mustahil dilupakan. Am I right?

Ia adalah Wanita yang ‘Langka’
Memang, banyak wanita mahir dalam bermain gitar. Namun bila dihitung secara cermat, prosentase mereka jauh lebih sedikit dibandingkan wanita yang tidak bisa memainkannya. Jadi, pasangan Anda tergolong wanita ‘langka’ yang mampu memperlihatkan kecantikan lain dari dunia seni.**GP

SHARE