Tips agar Pria Pemalu Terbiasa Mendekati Wanita - Male Indonesia
Tips agar Pria Pemalu Terbiasa Mendekati Wanita
MALE ID | Relationships

Mendekati wanita memang menjadi permasalahan umum yang biasa dialami oleh Pria. Hal seperti ketakutan akan kegagalan. Bahkan rasa malu untuk bisa mengawali langkah pertama untuk berkenalan menjadi kendala bertemu sosok idaman. 

mendekati-wanita-male-indonesiaPxhere.com

Untuk itu, alangkah lebih baik jika Anda sebagai pria terbiasa berhadapan dengan lawan jenis. Dan untuk melakukannya, MALE Indonesia memberikan beberapa tips agar tidak lagi canggung dan gugup saat mendekati wanita.

Bersikap Sopan
Hal yang pertama dan paling utama untuk mengumpulkan pilihan untuk dijadikan pilihan (gebetan) adalah Anda bersikap sopan. Berikan sisi positif Anda kepada siapa saja. Karena Wanita selalu suka pria sopan dan memiliki tata krama baik karena semua gentleman adalah pria yang seperti itu. 

Jangan hanya bersikap manis di depan wanita yang Anda suka, bersikaplah baiklah pada semua orang yang Anda temui. Selalu pertimbangkan perasaan orang lain sebelum berbicara, letakkan ponsel di meja atau saku saat mengobrol, perlakukan orang lain lebih hormat.

Ajak Wanita Berkenalan Terus
Latihlah kenalan dengan wanita baru. Hal itu bisa menjadi hitung-hitung Anda mendapatkan teman baru atau bersosialisasi dengan orang baru. Jika tujuannya untuk memupuk bibit incaran Anda. Latihlah terus berkenalan dan mengobrol dengan banyak wanita. Takut ditolak atau dianggap aneh? Tidak masalah. Ditolak adalah hal wajar, jangan sampai itu menghambatmu untuk berkembang. Masih banyak wanita lainnya yang ramah dan ingin berkenalan dengan Anda. Jangan menyerah.

Mengembangkan Kualitas Diri
Belajar mengembangkan diri harus dilakukan secara rutin. Selalu lakukan kegiatan yang membuat Anda merasa makin percaya diri, menarik, dan pintar. Perbanyak membaca, datangi seminar-seminar yang bisa memberikan banyak ilmu berguna, berkumpul dengan orang-orang cerdas yang dapat memperluas wawasanmu.

Baca Juga: Modal Penting untuk Dekati Wanita Bule

Ini penting sekali karena kualitas Anda akan membuat bisa melakukan pendekatan (PDKT) secara luas dan elegan. Karena, wanita tidak hanya tertarik pada pria yang memiliki sopan santun, tetapi juga pria yang memiliki kecerdasan.

Vakum Kencan Selama Satu Bulan
Menurut Rhonda Milrad dari Relationup, ada baiknya berhenti kencan, berpacaran, atau terlibat hubungan romantis apapun dengan wanita selama satu bulan penuh. Ketika Anda baru saja menyelesaikan hubungan dengan pasangan Anda. Lupakan dulu hasrat untuk mengoleksi calon kekasih. Gunakan waktu satu bulan tersebut untuk melakukan hal-hal yang benar-benar Anda sukai dan bisa memuaskan hati. Pelajari hal-hal baru. Berkumpullah dengan teman.

Buka Kesempatan Untuk Berkenalan
Seperti dikatakan sebelumnya, terus latihan untuk berkenalan. Untuk mengaplikasikan hal tersebut, Anda bisa berkenalan dengan orang di mana saja dan kapan saja. Entah di transportasi umum, kafe, kantor, taman, bahkan rumah sakit sekalipun.

Selalu buka diri untuk berkenalan dengan siapa saja, dari mana pun asalnya mereka, sampai Anda bisa mendapat kontak mereka yang bisa dihubungi. Jangan pernah menutup diri dengan prasangka atau langsung judging orang lain yang belum Anda kenal.

Luangkan Waktu Diri Sendiri 
Puas berinteraksi dengan semua orang atau kencan dengan banyak wanita, luangkan waktu untuk me time. Bisa bermain games seharian, marathon film-film kesukaan, atau jalan-jalan dan belanja sendirian di mal. Jika ingin bahagia bersama pasangan, Anda juga harus bisa membahagiakan diri saat Anda sedang sendiri. ** (SS)

SHARE