Program Olahraga yang Sering Dicari Selama 2017 - Male Indonesia
Program Olahraga yang Sering Dicari Selama 2017
MALE ID | Sport & Hobby

Sepanjang tahun 2017, tidak sedikit pria yang mencari informasi terkait program olahraga untuk menurunkan berat badan atau mengencangkan otot tubuh. Karena menurunkan berat badan bukan hal yang mudah bagi beberapa orang. Maka perlu beberapa latihan yang pas agar program menghilangkan lemak terbilang sukses.

??????program olahraga - Male Indonesiaunsplash.com

Informasi yang dicari pun beragam terkait program olahraga atau latihan untuk menurunkan berat badan atau mengencangkan otot bagian perut. Baik secara ilmiah, secara cepat, hingga mereka yang pemula ingin terjun pada program kebugaran. 

Dari sekian banyaknya informasi yang dicari, tentu menjadi catatan penting, bahwa tahun 2017 tidak sedikit mereka para kaum adam yang mulai sadar akan pentingnya olahraga baik untuk menurunkan kadar lemak atau mereka yang peduli akan otot tubuh mereka. Lalu program olahraga apa saja yang populer sepanjang tahun 2017?

Latihan Love-Handle Elimination
Gerakan ini cocok untuk Anda yang menargetkan lemak di bagian tengah tubuh atau perut Anda. Latihan empat langkah perut ini menggunakan latihan langsung, seperti papan dan barbel, untuk membantu memgecilkan otot bagian tengah tubuh Anda sambil juga membakar banyak kalori.

Baca Juga: Hobi Badminton? Ini Kiat Melatih Kekuatan Fisiknya

Latihan HIIT
HIIT atau High Intensity-Interval Training adalah jenis latihan untuk Anda ayng ingin membakar kalori maksimal dalam waktu minimal dengan latihan rutin interval intensitas 30 menit ini. Ini adalah jenis pelatihan terbaik untuk mengurangi berat badan dalam waktu singkat karena ini menggabungkan latihan kardio dan kekuatan yang menantang.

Latihan Pembakaran lemak Paling Cepat
Rutinitas split empat hari penuh ini yang akan mengubah kaki Anda menjadi tungku pembakaran lemak. Anda akan fokus terutama pada kaki Anda karena mereka memiliki otot terbesar di tubuh, dan otot besar membakar banyak kalori - termasuk saat mereka pulih dari latihan. Itu berarti mereka membantu Anda bersandar pada hari-hari ketika Anda bahkan tidak berlatih.

Latihan Terbaik Menurut Sains
Dirancang oleh ilmuwan latihan Jeffrey M. Willardson, Ph.D., C.S.C.S., seorang profesor kinesiologi dan studi olahraga di Eastern Illinois University, latihan ini menggunakan teknik sungguhan untuk membakar lemak dan mempertahankannya untuk selamanya. Latihan ini menggabungkan pendekatan latihan ketahanan dan menggunakan beban yang berat, namun dapat dikendalikan untuk mendapatkan respons metabolik optimal dan membakar kalori maksimal.

Program latihan Kebugaran untuk Pemula
Mungkin Anda baru memulai dalam merencanakan penurunan berat badan atau menyadari bahwa diri Anda terus-menerus aktif berolahraga, program latihan kebugaran awal atau rutinitas pemula akan membantu Anda mencapai sasaran Anda. Ini juga mencakup tips pelatihan dan nutrisi yang akan membuat berat badan segeran turun. ** (SS)

SHARE