Cara Mudah Mendapatkan Wanita di Berbagai Negara | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cara Mudah Mendapatkan Wanita di Berbagai Negara
Gading Perkasa | Story

Memperoleh wanita tidak bisa dikatakan mudah. Perlu perjuangan tersendiri agar Anda dapat menjalin hubungan bersama seorang wanita idaman. Prosesnya pun bervariasi. Dari beberapa bulan hingga bertahun-tahun, atau justru gagal total.

Namun ada kabar baik bagi Anda. Apabila Anda masih berstatus single, sejumlah negara menyediakan calon istri dimana Anda bisa memilih kemudian membelinya sesuai selera. Benarkah demikian?

memperoleh wanita-male indonesiaPhoto by Kimson Doan on Unsplash

Benar sekali MALEnials. Memperoleh wanita dengan cara mudah seperti ini bukan rahasia lagi di negara-negara tertentu. Dilansir dari The Richest, setiap tahunnya ribuan pria dari seluruh dunia telah ‘membeli’ istri mereka. Sering disebut sebagai mail-order bride, yang berarti memesan calon pengantin melalui pos.

Menariknya, kebiasaan tersebut sudah dilakukan sejak abad ke-19. Sekarang, situs-situs menawarkan jasa pembelian pasangan banyak tersebar di berbagai penjuru dunia. Penasaran negara mana saja yang memudahkan Anda memperoleh wanita pendamping hidup? Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Baca juga: Negara Paling Banyak Wanita Cantik nan Memikat

Filipina
Kita mulai dari negeri tetangga lebih dulu. Di Filipina, bisnis pembelian istri rupanya cukup marak. Kurangnya lapangan pekerjaan mengakibatkan kaum hawa di negara ini memutuskan mencari pasangan dari negara lain dengan cara terjun di dunia pengantin online. Mereka berharap, kesempatan bagi mereka mendapat pekerjaan di luar negeri terbuka lebar serta hidup yang lebih baik.

Vietnam
Global Times melaporkan, di Vietnam setiap tahunnya terdapat ribuan wanita siap dijadikan istri oleh pria dari negara lain. Anda bisa membelinya seharga 21-40 juta rupiah. Salah satu situs paling terkenal di sana adalah MAK. Biasanya, calon istri yang sudah dibeli akan langsung dikirimkan menuju lokasi sang calon suami tinggal.

Republik Dominika
Pemerintah Rep. Dominika membolehkan pria asal negara lain membeli wanita dari negaranya. Pasalnya, para wanita di sini enggan menjalin hubungan dengan lelaki pribumi yang dianggap tidak setia dan kurang ambisius menggapai impian. Mereka juga dikenal sangat mandiri dan tak sudi dinikahi pria pemalas.

Kolombia
Para wanita di Kolombia terkenal berparas manis dan tubuh eksotis. Tak ayal banyak pria asal negara lain mengidamkan gadis Kolombia. Penyebab maraknya situs pengantin online beredar di sana adalah kurangnya ketertarikan wanita Kolombia terhadap pria lokal yang cenderung bersifat pemberontak dan kerap mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Rusia
Tingginya angka perceraian di Rusia membuat jasa membeli istri senantiasa berkembang. Tidak kurang dari 500 situs mail-order bride services menyediakan 60 ribu wanita yang siap dijadikan pasangan hidup. Anda bisa melihat profilnya bahkan memilihnya sesuai selera.

Bulgaria
Dari seluruh negara di atas, rasanya cara memperoleh wanita di Bulgaria bisa dikatakan paling unik dan membuat Anda tercengang. Bagaimana tidak, negeri beribukota Sofia ini punya pasar jodoh seperti pasar pada umumnya dimana Anda dapat bertemu secara langsung guna melakukan transaksi. Pemilihan calon istri dilakukan empat kali dalam setahun di Pasar Stara Zagora. Jika Anda mencari wanita yang masih ‘suci’, Anda wajib merogoh kocek sebesar 9.000 lev atau sekitar 73 juta rupiah. Menarik, bukan?**GP

SHARE