Fahri Muhamad, pemenang kompetisi KIX - Male Indonesia
Fahri Muhamad, pemenang kompetisi KIX
MALE ID | Whats Up

Saluran hiburan action terbaik di Asia telah mengumumkan pemenang kompetisi KIX, “R U Tough Enough?” pada 10 Desember 2017 lalu. Fahri Muhamad Dahlan berhasil mengalahkan 9 kontestan lainnya di final showdown yang diadakan di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan mendapat gelar “The Toughest Indonesian”.

pemenang kompetisi kix - male indonesia

Menurut Volland Volt, Campaign Ambassador “R U Tough Enough?” Indonesia, respon dari pihaknya sangat besar. “Hanya sepuluh dengan kekuatan fisik, mental dan emosional terbaik memiliki kesempatan bersaing di final showdown,” ujar Volt.

Lima tantangan tersulit di Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta mendorong semangat kontestan secara maksimal dalam menguji kemampuan mereka untuk bertahan. Sepuluh finalis, delapan pria dan dua orang wanita bersaing menunjukkan kekuatan fisik, daya tahan mental dan ketahanan emosional mereka. Fahri keluar sebagai pemenang.

“Saya percaya ketangguhan berasal dari diri kita sendiri, karena dirimu adalah yang terbaik. Menjadi tangguh mencakup penampilan fisik, kekuatan diri sendiri dan kapasitas mental,” kata Fajri usai dinobatkan sebagai The Toughest Indonesian.

Volt menambahkan, dirinya sangat bangga menjadi bagian dari R U Tough Enough? tahun ini. “Jujur, saya sangat terkesan akan kekuatan, ketangkasan dan ketangguhan mental mereka di final showdown dimana juga mereka terapkan pada kehidupan sehari-harinya,” katanya.

pemenang kompetisi kix - male indonesia

Sementara menurut Executive Director of Marketing KIX Hongkong, Shirley Cheong, masing-masing kontestan telah menampilkan begitu banyak motivasi, kekuatan dan keteguhan hati. “Pemenang kita, Fahri, telah memberi yang terbaik dan menggambarkan semangat R U Tough Enough?. Kami ucapkan selamat kepadanya atas pencapaian inspiratif ini,” tutur Shirley.

R U Tough Enough? disponsori berbagai pihak. Yakni Fisherman’s Friend dan didukung oleh Indovision sebagai Official Partner, Official Venue Partner Kota Kasablanka, Official Gym Partner Gold’s Gym, Kaffeine Dinning & Bar, Reebok Indonesia, Street Workout Jakarta, BSD Xtreme Park dan Event Partner PT. INTWO Marketing and Consulting.**GP

SHARE