Tips Jitu Menghadapi Wanita Psikopat - Male Indonesia
Tips Jitu Menghadapi Wanita Psikopat
MALE ID | Relationships

Barangkali Anda tidak pernah menyadari, bahwa Anda pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita psikopat. Atau justru Anda sedang mengalaminya saat ini?

wanita psikopat- male IndonesiaPxhere.com

Punya pasangan yang cenderung memperlihatkan gejala psikopat tentu membuat Anda tidak nyaman. Meski pada awalnya hubungan terlihat baik-baik saja, pasti ada suatu masa dimana Anda begitu jengah akibat gelagatnya.

Cara mendeteksi apakah pasangan Anda seorang wanita psikopat atau bukan sejatinya cukup mudah. Ia mulai menuntut banyak hal, sering muncul di tempat tidak terduga karena terlalu curiga kepada Anda, “memutus” kehidupan Anda bersama orang-orang terdekat, menyerang Anda kemudian tiba-tiba kembali bersikap manis keesokan harinya hingga sering mengancam ingin bunuh diri.

Bila sudah begini, hubungan yang dijalani terasa sia-sia. Langkah terbaik adalah keluar dari situasi tersebut. Bagaimana caranya? Anda tinggal mengikuti tips jitu yang kami berikan supaya Anda bisa menghadapi wanita psikopat dengan mudah. Antara lain:

Baca juga: Sikap Menyebalkan? Mungkin Dia Menyukai Anda

Jangan Memberitahunya
Jangan pernah memberitahu bahwa ia adalah seorang psikopat. Karena ia belum tentu atau bahkan tidak menyadari dirinya bersikap demikian. Pasangan Anda merasa jika perbuatannya terhadap Anda cukup beralasan dan wajar-wajar saja.

Tetap Tenang dan Berkepala Dingin
Ketahuilah MALEnials, ketakutan Anda hanya akan memperburuk keadaan nantinya. Alih-alih merasa takut, mengapa Anda tidak mencoba bersikap tenang di kala tingkahnya kian menggila? Hal ini lambat laun bisa meredam kegilaannya secara signifikan.

Berhenti Menuruti Tingkah Gilanya
Tujuan wanita psikopat bertingkah ‘gila’ yaitu agar Anda mau mematuhi semua keinginannya. Ia merasa aksinya berhasil apabila Anda terbawa ‘permainannya’. Maka, berhenti menurutinya dari sekarang dan katakan dengan tegas, Anda memiliki pendirian teguh.

Berkata Jujur
Saat situasi kian memburuk, Anda patut menyampaikan kepada si dia agar segera mengakhiri hubungan. Kalau perlu katakan juga bahwa Anda tidak peduli lagi apapun yang ia lakukan dan tak mau hidup Anda hancur di kemudian hari. Memang terdengar tega, tetapi wajib Anda lakukan.

Tidak Menghubunginya Lagi
Anda telah berkomitmen pergi dari kehidupannya. Lalu reaksinya bertentangan? Itu sangat lumrah, karena ia enggan melepaskan Anda. Meski demikian Anda wajib mengambil tindakan. Hindari sebisa mungkin dan jangan sekali-kali berniat menghubunginya lagi. Kecuali bila Anda mau ia melancarkan aksi gila berikutnya kepada Anda.**GP

SHARE