Suasana Vintage dan Industrial Kantin Kendal - Male Indonesia
Suasana Vintage dan Industrial Kantin Kendal
MALE ID | Spot

Nongkrong di restauran atau cafe sudah menjadi trend generasi milenial khususnya di Jakarta, baik bersama teman atau keluarga. Untuk persoalan harga sudah tidak menjadi pertimbangan, yang penting inovatif dan unik. Apa lagi interior yang ditawarkan instagramable. Selain bisa menyantap menu yang unik, para tamu juga bisa selfie atau wefie yang setelahnya bisa diunggah pada akun-akun media sosial mereka.

suasana Kantin Kendal _2 (1)

Dengan konsep vintage dan industrial, Kantin Kental memenuhi kriteria tersebut, yakni memiliki tempat yang instagramable dan nyaman untuk nongkrong barsama teman atau keluarga. “Hal itulah yang melandasi konsep usaha kafe kami, Kantin Kendal dengan konsep vintage dan industrial serta ramah di kantong para masyarakat Jakarta,” ujar Agus Swadie, Manajer Kantin Kendal, Jumat (22/9).

Aneka Menu

Selain ada menu chinese food, Kantin Kendal juga menawarkan berbagai menu varian makan lokal yang lezat dengan bahan makanan yang bermutu dan higienis. “Kantin Kendal kami memberikan layanan produk makanan dan minuman dengan berbagai varian yang tentunya juga pas di kantong masyarakat, “ ujar Agus.

Bayangkan saja, range harga yang dijual dari mulai Rp 15 ribu hingga Rp 70 ribuan. Adapun menu menu yang jadi favorit adalah Gurame Telur Asin dan Dori Telur Asin.

“Kami sudah buka dari jam 06.00 pagi untuk karyawan yang ingin sarapan lalu tutup jam 23.00 malam. Setiap bulan pasti ada menu baru kreasi chef kami,” ungkapnya.

Kemudian ada pula mi ayam, nasi goreng ikan asin, aneka roti, dan sayuran. Sedangkan untuk minuman, wedang uwuh dan jus mentimun menjadi paling favorit pesanan pelanggan.

suasana Kantin Kendal _1 (1)

Selain itu, kata Agus, di waktu-waktu tertentu kami akan memberikan promo berupa diskon mencapai 10 % s.d. 20 % dari tiap-tiap menu makanan dan minuman yang di sajikan.  Jadi, selain menjadi tempat yang pas untuk makan-makan bersama keluarga, Kantin Kendal juga cocok menjadi tempat nongkrong melepas penat sepulang kerja yang strategis di kawasan Selatan Jakarta.

Kantin Kendal berada di Jl Kendal No 1, Menteng, Jakarta Selatan. Untuk bisa sampai di sini,  aksesnya sangat sangat mudah dengan kendaraan apapun. Apalagi dari stasiun kereta api Sudirman hanya berjarak sekitar 200 meter. ** 

SHARE