Keuntungan Punya Pasangan Lebih Tua - Male Indonesia
Keuntungan Punya Pasangan Lebih Tua
MALE ID | Relationships

Banyak orang beranggapan, pria yang mempunyai pasangan lebih tua akan menghadapi rintangan berliku dalam hubungannya. Bahkan cenderung gagal di tengah jalan. Benarkah anggapan itu?

pasangan lebih tua - male indonesia
Pixabay.com

Belum tentu, MALEnials. Usia bukan merupakan acuan kesuksesan hubungan percintaan. Entah itu pasangan lebih tua, lebih muda atau seumuran sekalipun, jika sudah ditakdirkan bersama maka tidak ada seorangpun sanggup menghalanginya.

Berkaitan akan hal tersebut, tidak sedikit pria justru hidup bahagia saat menjalin hubungan bersama wanita yang lebih tua darinya. Maka tak usah khawatir jika pasangan Anda saat ini mengungguli Anda dari segi usia. Banyak keuntungan yang akan diperoleh. Antara lain:

Baca juga: Pasangan Anda Wanita Mandiri? Ingat Hal ini

Berkepala Dingin
Keuntungan pertama yang bisa Anda peroleh yaitu ia tidak akan serta-merta emosi saat menyampaikan kekesalan atau kekecewaannya. Secara perlahan-lahan ia mengatakan dengan kepala dingin dan jauh lebih hati-hati supaya tidak merusak hubungan Anda berdua.

Tahu Cara Menjaga Hubungan
Ia punya pengalaman begitu banyak dalam masalah percintaan. Pastinya ia paham, bagaimana menjaga hubungan agar tetap baik dan langgeng. Pasangan Anda tak akan melakukan sesuatu yang bisa membuat hubungan menjadi berantakan dan berakhir.

Ia Paham Cara Memanjakan Anda
Wanita cenderung bersikap manja, namun bukan berarti dirinya tidak bisa memanjakan Anda sama sekali. Ia bisa bertindak apapun asalkan pria tercintanya merasa nyaman bersamanya. Jika Anda memiliki pasangan lebih tua, beruntunglah akan hal tersebut.

Ia Jauh Lebih Serius Dibanding Anda
Keseriusan dalam sebuah hubungan sangat diutamakan. Semakin serius hubungan dua insan, maka semakin besar pula kasih sayang antara Anda dan si dia. Apalagi pasangan Anda lebih matang, ia akan jauh lebih serius dalam menjalani hubungan dengan Anda. Tidak ada istilah main-main dalam hidupnya.

Pandai Mengelola Keuangan
Semakin matang umurnya maka semakin pintar seorang wanita dalam mengelola keuangan. Pasangan Anda sudah bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Hidup Anda dan si dia dijamin lebih hemat tanpa pengeluaran yang tidak perlu.

Setidaknya, lima poin di atas menunjukkan kepada Anda betapa banyak keuntungan yang Anda peroleh saat punya pasangan lebih tua, kan?**GP

SHARE