Tantangan Mendekati Wanita Ambivert - Male Indonesia
Tantangan Mendekati Wanita Ambivert
MALE ID | Relationships

Mendekati wanita ambivert atau seseorang yang memiliki kepribadian ambivert gampang-gampang susah. Karena, wanita ambivert ini tidak bisa dikategorikan pada wanita yang cerewet atau pendiam (intovert). 

Menurut para psikolog, orang ambivert adalah mereka yang memiliki ciri-ciri ekstrovert dan introvert. Mereka yang tergolong ambivert disebut lebih baik dalam memahami emosi orang lain karena gabungan sifat terbuka dan tertutup tadi.

Mendekati wanita ambivert-Male IndonesiaPixabay.com

Sebelum berangkat pada tantangan mendekatinya, perlu Anda ketahui fakta dibalik seseorang yang memiliki kepribadian ambivert ini. Melansir laman The Stir, populasi orang ambivert di dunia ini begitu banyak, namun mereka pada umumnya tidak menyadari akan kepribadiannya yang ambivert.

Sebuah studi di Wharton School menemukan orang-orang yang memiliki kepribadian ini mampu melakukan penjualan terbaik dan membawa uang paling banyak. Tidak seperti ekstrovert yang kadang-kadang sulit untuk berhenti berbicara, ambivert secara naluriah tahu kapan harus mendengarkan atau diam.  Ambivert biasanya akan bertindak unik di media sosial. 

Baca Juga: Pasangan Anda Wanita Mandiri? Ingat Hal Ini

Nah, dari serangkaian fakta umum tersebut munculah tantangan bagi Anda yang menemukan wanita yang memiliki kepribadian ambivert. Berikut tantangan mendekati wanita ambivert.

Anda Harus Tahu Waktu Bercanda dan Serius
Karena ambivert berbagi sifat dengan introvert dan ekstrovert. Mereka yang ambivert umumnya memiliki kemampuan bersosialiasi yang baik dan juga terkadang butuh waktu untuk sendiri. Sehingga Anda harus benar-benar mengenalkan, ketika ia ingin sendiri, Anda jangan coba-coba menghiburnya dengan candaan. Itu hanya akan sia-sia dan terlihat menjengkelkan bagi si Ambivert.

Jangan Mengekang
Wanita ambivert biasanya ingin hidup bebas. Karena, wanita yang memiliki kepribadian antara ekstrovert dan invtrovert ini emiliki banyak imajinasi dan mimpi. Jadi Anda jangan sekali-kali mengekang diawal-awal pendekatan jika tidak ingin usaha Anda sia-sia. 

Jangan Mudah Ilfil
Saat awal pertemuan atau berkenalan dengan wanita ambivert, Anda jangan mudah menyerah. Ia memang akan terasa jutek. Membalas chat atau ngobrol akan terasa biasa saja. Jika Anda memahaminya, ia melakukan itu bukan untuk menutup diri, si ambivert itu memang pendiam dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Jika sudah mengenal Anda lebih dekat, dia akan lebih terbuka.

Anda Harus Sabar
Memiliki sisi dua kepribadian (ekstrovert dan introvert), wanita ambivert ini orangnya moody. Anda harus sabar sebagai pejuang. Pintar-pintarlah untuk menjaga mood-nya. Jangan sampai Anda salah berbicara dihadapannya jika kencan Anda akan berantakan secara seketika.

Bagaimana? Anda siap dengan tantangan tersebut? ** (SS)

SHARE