Kebiasaan Aneh Penyanyi Seksi Katy Perry | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Kebiasaan Aneh Penyanyi Seksi Katy Perry
Sopan Sopian | News

Kebiasaan Katy Perry, seorang penyanyi ternama asal Amerika Serikat ini cukup unik. Kebiasannya uniknya itu, seolah-olah ia adalah orang yang terobsesi dengan kebersihan. Tidak tanggung-tanggung, ia bisa menggosok gigi hingga enam kali dalam sehari.

katy perry male indonesia
By Ali Shaker/VOA [Public domain], via Wikimedia Commons

Kebiasaan mengosok giginya itu diluar kebiasaan orang pada umumnya. Kadang orang untuk dua kali sehari saja masih malas-malasan untuk menggosok gigi. Melansir Daily News Paper, penyanyi bernama asli  Katheryn Elizabeth Hudson ini tidak hanya dua kali menggosok gigi, melainkan enam kali dalam sehari. 

Mantan istri aktor Russell Brand itu selalu membawa 20 sikat gigi baru setiap bepergian. Ia ketakutan giginya melewatkan perawatan jika ia sibuk. "Kami tidak akan pergi kemanapun, bila tidak membawa banyak sikat gigi," ucap seseorang yang dekat dengan Katy.

Kebiasaan pelantun 'Roar' ini ternyata adalah sebuah obsesi dirinya terhadap sosok Britney Spears yang memiliki gigi putih bersih. Ia sempat menjelaskan kekagumannya dengan gigi putih pelantun 'Sometimes' itu. Ia mengaku hampir setiap waktu dirinya melakukan sikat gigi.

Baca Juga: Botol Wine dan Keindahan Tubuh Kate Hudson

"Aku ingin sekali gigiku seputih gigi Britney Spears. Dulu seiring aku beranjak dewasa, lagu dan videonya selalu menemaniku, apa yang dia (Britney) lakukan dengan giginya? Putih sekali," tutur dia.

Selain itu, obsesi terhadap kebersihan gigi itu diakuinya karena masa kecilnya ia kerap merasakan sakit gigi karena sangat menyukai makanan manis. Mengutip laman Showbiz Spy, ia mengaku memiliki 13 lubang gigi saat dirinya masih kanak-kanak. 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

"Waktu kecil, saya memiliki 13 lubang di gigi, jadi bisa Anda bayangkan mengapa saya sangat takut. Semasa saya kecil, saya jarang ke dokter gigi, dan ketika saya memutuskan pergi ke dokter gigi, saya disarankan untuk memasang gigi palsu," ujar wanita yang memiliki keturunan dari Jerman, Portugis, Irlandia dan Inggris itu.

Waktu-waktu di mana ia sikat gigi, kata dia, biasanya setelah sarapan, makan siang, dan makan malam. Meski terbilang normal di waktu yang diharuskan itu, tetapi sampai menyikat gigi enam kali ini terbilang cukup berlebihan. Tetapi selain itu semua, menurut Katty, nafas segar adalah kunci utama kesuksesan. Apalagi ketika menghadapi pria. ** (SS)

SHARE