Tiga Tempat untuk Beli Oleh-oleh di Dubai - Male Indonesia
Tiga Tempat untuk Beli Oleh-oleh di Dubai
MALE ID | Relax

Membeli oleh-oleh di Dubai rasanya sangat perlu dilakukan. Karena perlu ada kenang-kenangan sehabis datang ke kota futuristik ini. Membeli oleh-oleh selepas berwisata memang bukan hal wajib untuk dilakukan. Namun untuk berbagi kesenangan dengan sanak sodara sepulang liburan tidak ada salahnya. 

Apalagi dubai adalah surganya penggemar belanja. rumah bagi berbagai pertokoan yang buka sepanjang hari dan memungkinkan Anda untuk menemukan "harta karun" sembari menikmati keindahan budaya lokal. 

Entah Anda sedang mencari busana rancangan desainer teranama, kerajinan tangan buatan lokal, tekstil, pernak-pernik cantik, rempah – rempah beraroma khas atau souvenir liburan, Anda telah datang ke tempat yang tempat. Untuk mencari itu semua, di dubai sendiri terdapat tiga pusat perbelanjaan kelas dunia yang terkenal, di antaranya sebagai berikut:

Souks


 

Souks (Pasar Tradisional), jauh dari hingar bingar dan kemewahan pusat perbelanjaan modern di Dubai, terdapat spot belanja yang menunggu untuk dijelajahi. Pasar tradisional yang terdapat di Old Dubai ini menyediakan pengalaman berbelanja dan tawar menawar yang sesungguhnya. 

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Tentang Dubai yang Menakjubkan

Anda akan menemukan perhiasan yang memikat hati di Gold Souk, tempat di mana para pembeli mendapatkan keuntungan karena harga dan pajak yang lebih rendah. Wewangian tradisional di Perfume Souk, ramuan dan rempah – rempah tradisional nan eksotis di Spice Souk juga menanti Anda.

Outlet Bargains

Dengan berjajarnya kompleks perbelanjaan seperti The Outlet Village dan Dubai Outlet Mall, Anda mampu menemukan penawaran diskon di lebih dari 100 merek high-end. Bagi mereka dengan anggaran belanja yang tidak terlalu besar, Dubai menyediakan pilihan lain yaitu Dragon Mart yang merupakan rumah bagi 4.000 toko perabotan, elektronik, kain, pakaian dan alas kaki, mainan, alat tulis, dan bahan bangunan. 

Berita baiknya adalah semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Pusat perbelanjaan dengan bentuk menyerupai naga ini tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli dalam jumlah satuan dan grosir.

Global Village

Pusat hiburan, budaya, dan perbelanjaan yang diadakan satu kali setahun bernama Global Village yang dimulai pada bulan November hingga April merupakan pilihan yang cocok apabila Anda adalah pemburu barang – barang dan cendera mata unik dari seluruh dunia. Semua itu dapat Anda lakukan sambil mencicipi masakan dari seluruh dunia serta bersenang – senang bersama keluarga.

Saat berada di Dubai, Anda dapat memilih tempat membeli oleh-oleh yang mana yang cocok dengan Anda. Disarankan untuk meluangkan waktu untuk mengunjungi semua tempat ini agar mendapatkan oleh-oleh terbaik. ** (SS)

SHARE