Wanita Suka Menonton Film Dewasa, Mengapa? - Male Indonesia
Wanita Suka Menonton Film Dewasa, Mengapa?
MALE ID | Sex & Health

Barangkali Anda sedikit terkejut dan bertanya-tanya membaca judul di atas, bahwa wanita pun gemar menonton film dewasa. Padahal secara alami, pria menjadi makhluk yang punya gairah terhadap urusan bercinta begitu tinggi. Jauh mengungguli kaum hawa.

menonton film dewasa
Pixabay.com

Tidak heran, selama ini film dewasa jauh lebih melekat bagi pria. Ditambah lagi pria cukup suka melakukan ekperimen demi memaksimalkan kehidupan seksualnya mengikuti adegan yang ditampilkan di film tersebut.

Tetapi tunggu dulu. Bukan berarti wanita tidak suka sama sekali menonton film dewasa. Mereka juga punya ketertarikan terhadap dunia seks, walau tidak semasif pria. Wanita lebih pintar menyembunyikan hal ini dari orang lain, bahkan termasuk pasangannya sendiri.

Bisa jadi pasangan Anda merupakan salah satu di antaranya. Maka sebaiknya Anda mengetahui sejumlah alasan yang melandasi wanita suka menonton film dewasa. Antara lain:

Baca juga: Hubungan Intim Kilat, Begini Cara Melakukannya

Penasaran
Penasaran. Itulah alasan utama yang paling sering diutarakan para wanita saat mereka memutuskan menyaksikan film dewasa. Entah karena penasaran dengan organ intim pria, posisi bercinta ataupun alur cerita yang disajikan.

Membunuh Rasa Bosan
Wanita sangat benci rasa bosan. Jangan heran kenapa wanita melakukan banyak hal demi membunuh rasa bosan tersebut. Sebagian besar wanita cenderung memilih untuk duduk manis di rumah sembari menyaksikan film dewasa.

Menghilangkan Stres
Seks merupakan obat stres paling ampuh dan manjur. Hal ini bukan cuma berlaku bagi pria, tapi juga wanita. Film dewasa bisa membuat wanita merasa sedikit “panas”, memperoleh perasaan lega setelah berhasil membunuh stresnya.

Menambah Ilmu
Film dewasa tak selamanya memberi dampak negatif. Pasalnya, pihak yang menonton mendapat pengetahuan baru tentang hubungan intim, khususnya bagi setiap pasangan. Itulah alasan wanita suka film dewasa. Mereka bisa mengeksplorasi bagian tubuhnya guna memaksimalkan kegiatan bercinta dengan pasangan. Termasuk mengetahui sejauh mana kenikmatan yang ia berikan atau ia dapat kala bercinta.

Ketagihan
Poin terakhir sekaligus terpenting untuk Anda ketahui, seorang wanita juga bisa dibuat ketagihan dan cenderung sulit mengendalikan nafsunya. Demi menghindari kemungkinan terburuk, alangkah baiknya Anda mengontrol perlahan-lahan kebiasaan pasangan Anda.**GP

SHARE