Berkulit Gelap? Ternyata Banyak Wanita Suka! - Male Indonesia
Berkulit Gelap? Ternyata Banyak Wanita Suka!
MALE ID | Looks

Keuntungan memiliki kulit gelap bagi kaum adam, seperti apa? Bagi Anda sekalian para pria, tak perlu terkulai lemas bila warna kulit terlihat kusam. Faktanya, dibalik warnanya yang gelap, kulit Anda tergolong sebagai kulit sehat. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kaum pria berkulit gelap jauh lebih sehat dibandingkan pria berkulit putih.

Dark Skin Male Indonesia
pexels.com

Itu bila dilihat dari sisi kesehatan. Sedangkan dari sisi lain, banyak faktor terkait keuntungan memiliki kulit gelap. Anda boleh percaya atau tidak, keeksotisan warna kulit Anda mempunyai nilai tersendiri di mata kaum wanita. Maka dari itu, tak perlu lagi minder membandingkan diri sendiri dengan pria-pria di luar sana yang putih bersinar. Karena stereotype sudah mengalami pergeseran.

Kira-kira seperti apa keuntungan memiliki kulit gelap bagi pria? Berikut kami rangkum dalam ulasan singkatnya di bawah ini.

Panas, siapa takut?
Ketika Anda berjalan di bawah terik matahari atau menyusuri pantai, tentunya bukan masalah besar bagi Anda. Toh, kulit Anda memang sudah hitam. Tak ada yang patut Anda khawatirkan. Lain halnya dengan mereka yang berkulit putih, mereka harus mengoleskan sunblock, melindungi kepala dengan topi, atau bahkan bersembunyi dari sinar matahari.

Awet muda
Tepat sekali. Proses penuaan tidak serta-merta terjadi begitu saja kepada Anda. Artinya, Anda terlihat lebih muda dengan kulit sawo matang. Meski, bisa jadi usia Anda jauh lebih tua.

Ciri khas nusantara
Tidak banyak negeri di muka bumi ini yang penduduknya mempunyai warna kulit eksotis. Salah satunya adalah Indonesia, dimana keeksotisan inilah yang menjadi ciri khas Anda dan mudah dikenali warga negara asing. Berbanggalah akan hal tersebut.

Kondisi fisik lebih kuat
Dibandingkan pria berkulit putih, Anda sekalian yang memiliki kulit gelap bisa beraktivitas dimanapun. Baik aktivitas dalam ruangan maupun luar ruangan. Kulit Anda dirancang sang pencipta untuk segala medan.

Terlihat lebih seksi di mata wanita
Anda mungkin tidak menyadarinya, namun kulit gelap Anda memancarkan aura seksi nan eksotis. Beberapa fakta yang ditemukan, pria berkulit gelap memiliki daya tarik bagi wanita bule. Coba Anda berjalan-jalan ke pulau Dewata dan lihatlah bagaimana Anda menjadi pusat perhatian turis asing disana. Di samping itu, gadis-gadis negeri matahari terbit, Jepang juga tak sedikit yang menggilai kulit gelap Anda.**GP

SHARE