Modal Penting untuk Dekati Wanita Bule - Male Indonesia
Modal Penting untuk Dekati Wanita Bule
MALE ID | Relationships

Wanita bule atau wanita asing memiliki pesona tersendiri di mata pria Indonesia. Ditambah lagi, wanita bule juga konon memiliki ketertarikan pada pria Indonesia. Mulai dari keramahan, humoris, dan kulit sawo matang yang menjadi daya tarik para pria Indonesia di mata wanita bule.

dekati wanita bule
Pexels.com

Tenang saja, jika Anda minder karena ketampanan dan ketebalan kantong, wanita bule juga banyak yang menerima apa adanya seorang pria. Mungkin Anda pernah mendengar kisah cinta wanita Itali yang rela terbang ke Indonesia untuk siap dinikahi oleh pria Indonesia asal Batang, Jawa Tengah? yaitu Ilaria Monte Bianco dan Zulfikar yang akhirnya menikah dengan keterbatasan bahasa namun akhirnya dipersatukan.

Baca Juga: Alasan Pria Harus Dekati Wanita yang Suka Baca

Kemudian ada kisah cinta bule dan pria lokal, yaitu Bayu Kumbara dengan Jennifer bule cantik asal Inggris. Dan keduanya pun berakhir pada kisah abadi dengan ikatan serius. Bagi Anda yang mengagumi hati dan kecantikan wanita bule. Berikut modal penting untuk bisa mendekati:

1. Sikap yang Ramah
Masyarakat Indonesia terkenal dengan keramahannya terhadap warga-warga asing yang datang berkunjug. Dan sikap itu pula yang menjadi daya tarik warga asing terus berdatangan ke Indonesia, baik berlibur atau hal lain. Untuk urusan cinta juga, keramahan menjadi daya tarik di mata wanita bule.

2. Suka Ngobrol
Modal kedua dekati wanita bule adalah Anda harus suka ngobrol. Karena jika Anda pahami, para bule suka sekali ngobrol. Sehingga selain Anda memahami bahasa mereka atau sebaliknya, Anda tetap harus memiliki kriteria atau modal ini sebelum mendekatinya. Apalagi bahasa yang Anda gunakan baik dengan tutur kata yang baik pula.

3. Humoris
Seperti dikatakan sebelumnya, humoris menjadi daya tarik tersendiri di mata wanita bule. Karena pria Indonesia di mata wanita bule adalah sosok yang humoris. Bagi Anda yang tipe orang yang serius, namun mendambakan wanita bule, jangan bermimpi memiliki peluang besar. Menjadi humoris bukan berarti Anda harus menjadi orang lain. Hanya saja berusaha untuk memberikan kenyamanan lewat hal-hal ringan yang menggelitik si dia.

4. Menjadi Diri Sendiri
Untuk modal menjadi diri sendiri untuk dekati wanit bule ini memang sebenarnya modal umum. Namun, meski begitu ini memang penting untuk Anda perhatikan. Jika tidak Anda bisa ditinggalkan karena Anda menganggap menipu baik dirinya atau pun diri sendiri. Jadi, jika Anda ingin dekati wanita bule, tetaplah menjadi diri sendiri.

5. Jangan Banyak Basa-Basi
Anda tetntu memahami jika para bule tidak suka akan basa-basi, hanya banyak kiasan dalam melakukan obrolan untuk mendapatkan kesan terbaik. Begitu juga dalam kisah cinta. Kiasan bukan berarti basa-basi, hanya menunjukan dengan bahasa lain untuk tujuan yang sebenarnya. Jika basa-basi, Anda akan dianggap tidak serius. ** (SS)

SHARE