Ingin Seks Lebih Menantang? Coba Tempat Berikut! - Male Indonesia
Ingin Seks Lebih Menantang? Coba Tempat Berikut!
Gading Perkasa | Sex & Health

Bagi mayoritas pasangan, tempat bercinta seperti kamar tidur kerap mendatangkan kejenuhan. Mereka beralasan, sensasi yang didapat ketika melakukan kegiatan bercinta menjadi monoton dan terkesan itu-itu saja. Berawal dari kejenuhan akan hal tersebut, para pasangan mulai melihat kemungkinan adanya lokasi alternatif untuk menikmati hubungan intim.


Pixabay.com

Acap kali para pasangan mendambakan petualangan yang membuat jantung mereka berdebar-debar ketika memilih tempat bercinta alternatif selain kamar tidur. Pasalnya, penentuan lokasi disinyalir bisa meningkatkan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga. Selain itu kehidupan seks anda menjadi makin menggairahkan serta terhindar dari kata bosan.

Sudah penasaran mana saja tempat bercinta yang memacu adrenalin anda? Langsung saja kita simak, inilah dia:

Balkon hotel
Bila anda sedang berlibur ke suatu tempat dan menginap di hotel, cobalah gunakan alternatif berikut. Anda dan pasangan Anda dapat menerapkan “adegan panas” di balkon. Pastikan agar kegiatan itu dilakukan pada malam hari atau tidak dilihat banyak orang.

Kamar mandi pesawat
Meski lokasinya terbilang sempit, melakukan kegiatan bercinta dalam kamar mandi sebuah pesawat yang sedang berada di atas ketinggian memacu adrenalin dan mendatangkan sensasi tersendiri. Usahakan agar anda tidak membuat kegaduhan berlebih saat melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Rooftop
Sensasi berhubungan badan di ketinggian tidak hanya dapat dirasakan dalam pesawat yang tengah bergerak, melainkan juga di atas puncak sebuah bangunan atau rooftop. Pastikan anda mengunci pintu dan mengecek apakah ada gedung lain yang sejajar atau lebih tinggi daripada gedung tempat anda berpijak.

Kolam renang
Bayangkan, ketika anda mulai foreplay bersama pasangan sembari bermain air. Terlebih saat pasangan anda mengenakan bikini yang menggugah selera seks anda. Kegiatan ini bisa anda coba di waktu berlibur ke sebuah vila yang menyediakan kolam renang pribadi.

Pantai
Tempat terbuka seperti pantai yang ramai pengunjung juga diminati banyak orang untuk menjalankan aktivitas seks. Meski risiko ketahuan pengunjung pantai lain cukup besar, sebagian orang mengaku tidak memedulikan hal tersebut.

Bioskop
Bioskop memiliki cahaya penerangan yang sangat minim ketika film telah dimulai. Suasana remang-remang ini bisa dimanfaatkan oleh anda dan pasangan untuk bercinta. Apalagi, para penonton jarang memerhatikan penonton lainnya akibat suasana gelap.

Di atas gunung
Tempat bercinta yang satu ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi para pasangan. Namun disarankan anda melakukan seks sebelum matahari mulai naik, setidaknya Anda bisa juga mendapatkan momen romantis saat melakukannya.

Di atas motor yang tengah melaju
Bercinta di atas motor yang sedang melaju adalah alternatif ekstrim yang mengundang bahaya. Bila anda ingin melakukannya sangat diwajibkan memperhatikan keselamatan.**GP

SHARE