Bella Kharina, Berani Ungkap Perasaan Lebih Dulu - Male Indonesia
Bella Kharina, Berani Ungkap Perasaan Lebih Dulu
Gading Perkasa | Sensual Models

Sabtu siang, di bawah langit yang terang dan teriknya matahari, adalah momen tepat bagi MALE Indonesia melakukan pemotretan dengan Bella Kharina. Sesi pemotretan bertempat di Apartemen Casa Grande, Jakarta Selatan.

Wanita asal Langkat, Sumatra Utara ini mengaku bahwa modelling merupakan dunia baru baginya. “Sebelumnya aku sempat bekerja sebagai admin di suatu perusahaan, terus pergi ke Jakarta untuk menjadi model,” kata Bella.

Ketertarikannya menekuni dunia modelling berawal dari pengakuan salah seorang temannya yang mengatakan dirinya terlihat fotogenik tampil di hadapan kamera. Karena itu ia akhirnya berangkat ke Jakarta.

Bella juga menjelaskan bagaimana upayanya demi menjaga tubuh tetap sehat. “Ketika aku bangun tidur, yang pertama kali aku lakukan minum air putih. Karena itu penting bagi kesehatan aku. Baru setelah itu aku mandi, kalau tidak ada acara televisi yang bisa aku tonton,” ucapnya hangat.

Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, Bella biasa menghabiskan waktunya dengan shopping dan traveling. “Biasanya aku belanja berbagai produk kecantikan, kaya body lotion sama make up. Dan kadang itu bikin aku khilaf,” ujar wanita cantik kelahiran 25 Agustus.

Di balik latar belakangnya yang merupakan wanita berdarah Banjar, ia menyukai makanan Jawa tradisional seperti gado-gado dan pecel. Karena di tanah kelahirannya, banyak orang bersuku Banjar dan Jawa menetap di sana. Alhasil ia begitu menggemari kuliner khas Pulau Jawa.

Ketika ditanya perihal pengalamannya bersama pria, Bella menuturkan agar sebaiknya tidak langsung menaruh percaya dan jatuh cinta dengan kebaikan mereka. “Namanya juga di awal, mendingan kenal lebih jauh dulu. Lihat baik-baik sifatnya, baru aku bisa memutuskan,” tuturnya.

Pengakuannya ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, di usia yang masih belia, ia sudah dua kali mengalami kejadian pahit terhadap pria. Dimana keduanya menghilang begitu saja saat ia sudah sangat peduli dan percaya. “Setelah semakin dekat dan aku makin care, aku ditinggalin. Penyebabnya aku nggak tahu, tapi kayanya ada wanita lain atau pergaulan yang membuatnya begitu,” ujarnya Bella.

model seksi - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Ia rupanya sedikit tertutup dalam menceritakan masalahnya. Hal yang biasa ia lakukan adalah merenung dalam waktu cukup lama. “Pas udah mau nangis, baru aku cari satu orang untuk luapin emosi aku. Itu temen deket, dan udah bisa dianggap kakak. Kalau sama orang tua, aku gak bisa. Jadinya aku pendam sendiri,” ujarnya.

Kendati demikian, Bella sangat memercayai love at the first sight alias cinta pada pandangan pertama. Bahkan ia bisa mengambil tindakan lebih dulu dibandingkan pria yang disukainya. “Aku sering sih kaya gitu. Aku gak malu kalau aku bilang suka duluan. Daripada lama-lama terus diambil orang, kan. Paling nggak, perasaan itu tersampaikan,” kata Bella tersipu-sipu.

Kriteria pria idaman? Ia lebih suka seorang badboy. Walaupun agak terkesan ‘naughty’, ada sisi baik dan perhatian terhadap wanita yang tidak perlu senantiasa ditunjukkan. Contohnya seperti Robert Pattinson. Nakal, dingin dan menggoda. Sedangkan Bella menganggap alpha male cenderung kaku dan suka mengatur.

Bagian tubuh yang ia rasa cukup istimewa adalah bibir dan tahi lalat di wajahnya. “Bibir sama tahi lalat aku istimewa. Agak beda dari wanita lain. It’s unique,” ucapnya.

“Kalau tidur aku suka pakai piyama, tapi gak pakai bra. Aku gak mau ada yang mengikat pas aku mau tidur,” ucapnya lagi.

Bergelut di dunia model membuat anak sulung dari dua bersaudara ini masih berstatus single. Menurutnya, ia belum terlalu fokus mencari pasangan hidup. “Lihat gimana nanti aja. Ketika di tengah perjalanan aku ketemu pria yang aku suka, why not?” tutur Bella sembari mengakhiri wawancaranya bersama MALE Indonesia.**GP

Photogapher : Franky Alexander
Videographer : Dicky Moerdani
Make Up Artist : Billy (081916309209)
Wardrobe : Private Collection
Location : Casa Grande Residence,Office 88 Tower, Jalan Casablanca, Jakarta. 

SHARE