Saat Bos Anda Terlalu Seksi, Harus Bagaimana? - Male Indonesia
Saat Bos Anda Terlalu Seksi, Harus Bagaimana?
maleindonesia | Relationships

Mempunyai bos seksi kadang membuat serba salah. Secara kodrati sebagai pria pastilah Anda punya dorongan untuk tak berhenti memandangnya atau bahkan hingga mengajaknya kencan. Tapi di satu sisi dia adalah atasan yang memperkerjakan Anda dan pastinyalah harus dihormati. So, what should you do?

bos seksi pexels.com

Bersikap profesional
Jagalah profesionalitas Anda, ingatlah selalu bahwa Anda adalah karyawan yang menjadi bawahannya. Mengagumi boleh-boleh saja, tapi cukup simpan itu dalam diri dulu jangan sampai lepas kontrol hingga merugikan karir.

Hindari interaksi terlalu intens
Saat Anda memandan bos seksi sehari-hari, biasanya letupan gairah terus memuncak. Kadang bisa menemukan saat Anda tak bisa melepas kontrol hingga bertindak tak pantas dalam kategori hubungan pekerjaan. Hindari dulu interaksi terlalu intens dengan bos seksi itu. Berkomunikasi yang perlu saja, tak usah terpancing untuk membahas yang tidak perlu.

Fokus bekerja
Tetap fokus pada pekerjaan Anda. Tanamkan ke dalam diri bahwa Anda ke kantor untuk bekerja. Bos seksi jadikan saja sebagai motivasi untuk rajin ke kantor, dan nikmati saja seperti pemuas dahaga di padang pasir.

Jangan terpancing
Waspada dengan pancingan yang justru datang dari bos seksi Anda. Mungkin karena sudah membaca bahasa tubuh dan gelagat sehari-hari, maka ia justru memancing Anda. BIsa jadi pancingan itu hanya 'jebakan Batman' yang akan membuat Anda tersungkur. Be careful!

Cari kesempatan lain
Nah, ini mungkin jalan keluar bagi Anda jika tak lagi bisa membendung hasrat. Coba cari kesempatan paling pas setelah jam kerja. Coba sedikit bersandiwara soal keluhan pekerjaan saat bertemu di lift atau di lobby kantor. Lalu perlahan-lahan bacalah bahasa tubuh bos seksi Anda, termasuk penerimaannya terhadap keluhan Anda. Jangan lupa cek ricek apakah dia masih sendiri atau sudah berpasangan.

Mainkan khayalan
Untuk sementara berkhayal saja dahulu dengan pemandangan bos seksi itu. Tak usah terobsesi untuk menyentuhnya mengikuti hasrat. Jadikan khayalan itu layaknya Anda berimajinasi tentang wanita idaman, cukup untuk membuat tersenyum dan bermimpi indah sebelum tidur.

So, simple kan? **MALE

SHARE