Merek Sepatu yang Tak Pernah Tergerus Zaman - Male Indonesia
Merek Sepatu yang Tak Pernah Tergerus Zaman
MALE ID | Looks

Bagi Anda pria yang sadar akan fashion pastilah mempunyai preferensi terhadap merek sepatu tertentu. Ya, sepatu merupakan salah satu item terpenting guna menunjang penampilan. Perkembangan mode di dunia membuat setiap pria semakin stylish dalam bergaya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tren atau mode cenderung berubah. Sehingga Anda dituntut mengikutinya supaya tidak dibilang ketinggalan zaman. Meski demikian, sebenarnya ada beberapa merek sepatu yang masih tetap keren apabila dipakai dan tetap digemari sampai saat ini. Walaupun sepatu tersebut sudah lewat masanya.

Apakah Anda sudah penasaran dengan merek sepatu yang dimaksud? Langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Baca juga: Sepatu Doc Martens, Identitas Kaum Pekerja

Nike Air Jordan

merek sepatupixabay.com

Awalnya, Nike Air Jordan adalah sepatu yang khusus dibuat untuk para pebasket. Bagi Anda pecinta olahraga basket pasti tahu beberapa seri dari sepatu Nike. Sekarang, sepatu ini tak hanya dipakai bermain basket saja, tetapi juga dapat mendukung penampilan Anda setiap harinya.

Vans

merek sepatupixabay.com

Sepatu Vans dikenal oleh berbagai generasi dan menjadi ciri khas para skateboarder. Tetapi bukan cuma penggila skateboard saja. Kini siapapun dapat memakainya di setiap momen. Gaya Anda akan terlihat kian keren saat memakai sepatu Vans yang memiliki model simpel dan rapi.

Timberland

merek sepatuPexels.com

Timberland adalah sepatu boots yang tidak menggunakan jahitan untuk menyatukan sol dengan kulitnya. Memiliki model timeless membuat Timberland masih dipakai dan digemari hingga detik ini. Walau tidak banyak penambahan koleksi warna, boots berlogo river tree tersebut tetap laris manis dan terus diburu. Sangat sesuai bagi Anda yang sering melakukan kegiatan outdoor.

Converse

merek sepatupixabay.com

Sepatu Converse memang tak pernah dimakan oleh waktu. Model sepatunya terkesan simpel dan tidak berlebihan. Memakainya akan semakin membuat penampilan casual Anda terlihat apa adanya tetapi tetap penuh gaya. Seiring berjalannya waktu serta evolusi bentuk, Converse menjadi sepatu yang dapat dipakai oleh berbagai kalangan.

Dr. Martens

merek sepatu
Mainstream/flickr.com

Dr. Martens dibuat oleh seorang dokter asal Jerman sebelum akhirnya hak patennya dibeli perusahaan asal Inggris. Ciri khasnya berupa jahitan sol sepatu dengan benang warna kuning yang tidak akan Anda temui di sepatu lainnya. Dahulu, sepatu ini banyak dipakai buruh pabrik, petugas kantor pos hingga aparat kepolisian. Kini Dr. Martens menjadi ikon kaum muda dan digemari semua orang, tak peduli tua atau muda.**GP

SHARE