Menikmati Kencan Menggunakan Kuda Besi - Male Indonesia
Menikmati Kencan Menggunakan Kuda Besi
MALE ID | Relationships

Menikmati kencan bersama si dia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tak melulu lewat kencan yang mengeluarkan biaya fantastis. Salah satu modal utama yang kerap membuat seorang pria merasa bangga yaitu mengajak wanita impian menghabiskan waktu di atas motor.

menikmati kencan Photo by Joshua Humphrey on Unsplash

Barangkali Anda sedikit kurang percaya diri, lantaran masih berusaha memenangkan hati dengan tunggangan Anda. Namun terlepas dari hal itu, menikmati kencan sembari mengendarai kuda besi menyusuri jalanan kota mempunyai keunggulan tersendiri. Benarkah demikian?

Betul, MALEnials. Berbanggalah Anda yang mahir memacu motor Anda. Karena hal tersebut mampu memudahkan Anda dalam proses mendapatkan wanita yang selama ini Anda idam-idamkan. Kalau masih belum percaya, ada baiknya membaca penjelasan berikut secara seksama.

Baca juga: Memikat Wanita Melalui Alat Musik? Tentu Bisa!

Kontak Fisik Melahirkan “Rasa”
Kontak fisik di sini maksudnya adalah baik Anda maupun si dia duduk berdua di atas jok yang sama. Di sepanjang perjalanan, akan ada sejumlah kejadian dimana membuat sang wanita merapatkan tubuhnya lebih dekat pada Anda, bahkan tanpa diminta. Hal lain seperti mengajaknya bercerita tentang pengalaman berkendara Anda bisa membuat ia terkesan.

Berbagai Momen Punya Cerita Sendiri
Semilir angin kala memacu motor bukan satu-satunya yang Anda rasakan. Berbagai momen seperti berteduh dari hujan diselingi obrolan kecil akan mengisi cerita Anda bersamanya. Ketika cuaca kembali cerah, besar kemungkinan dia memeluk Anda dari belakang karena hawa dingin selepas hujan. Sederhana memang, tapi Anda menjadi semakin dekat.

Bercerita di Atas Motor Jauh Lebih Berarti 
Tak dapat dipungkiri, pesona para pria dengan mobil mewahnya mencuri perhatian kaum hawa. Kendati demikian, hampir sebagian besar wanita menjatuhkan pilihan pada penunggang roda dua. Bukan karena efisiensi waktu semata, pria yang naik motor pun dinilai lebih bersahabat dan kuat.

Be Yourself
Selain merasa lebih dekat karena duduk bersentuhan, beragam cerita seru yang terlontar di atas jok membuat Anda dan si dia sadar, bahwa kebahagiaan bisa datang dari hal-hal sederhana. Apa yang Anda dan dirinya tunjukkan merupakan salah satu bentuk ketulusan. Dari berjalan kaki mendorong motor berdua, berpanas-panas di bawah terik matahari hingga basah kuyup lantaran guyuran hujan terasa menyebalkan, namun lain ceritanya kalau Anda mengalaminya bersama wanita yang Anda cintai, kan?

Ada kenangan manis kala dia bersandar kepada Anda
Terlepas dari rasa lelah karena menahan kepala di bahu Anda, ada rasa bahagia yang sedang menyelimuti jiwa. Ketika ia sudah berani merebahkan kepala, titik terang untuk kejelasan perasaan kian dekat. Tak perlu merasa minder akan kendaraan Anda. Paling penting adalah Anda bisa menunjukkan bentuk kasih sayang Anda kepadanya. Dan terkait hal itu, motor-lah yang menjadi juara.**GP

SHARE