Pasangan Anda Wanita Mandiri? Ingat Hal ini - Male Indonesia
Pasangan Anda Wanita Mandiri? Ingat Hal ini
MALE ID | Relationships

Mempunyai pasangan seorang wanita mandiri dapat diibaratkan sebagai dua sisi mata uang. Di satu sisi, ia tergolong langka di antara wanita lain di dunia dan patut Anda banggakan. Sementara di sisi lain, Anda wajib memahami betul dirinya termasuk cara menghadapinya kalau tidak mau ia merasa jengkel.

wanita mandiri
Photo by Riki Ramdani on Unsplash

Pada dasarnya, sifat wanita mandiri paling utama yakni tidak selalu bergantung pada orang lain. Hal inilah yang merupakan poin lebih bagi mereka. Di samping itu, wanita dengan sifat seperti ini dapat Anda andalkan.

Meski demikian, jangan sampai Anda lupa satu hal. Bahwa di balik kemandiriannya, ia tetaplah seorang wanita. Maka, alangkah baiknya Anda simak beberapa tips supaya hubungan Anda dan si dia bertahan lama hingga ke jenjang lebih lanjut nantinya. Inilah poin-poin tersebut:

Baca juga: Pasangan Berwajah Mirip, Benarkah Jodoh?

Jangan Menyepelekan Dirinya
Poin pertama, jangan pernah sekalipun Anda menyepelekan apa yang ia lakukan atau justru membandingkannya dengan wanita lain. Bisa-bisa dia marah besar lantaran tidak dihargai.

Tetap Membantunya
Barangkali memang benar pasangan Anda adalah wanita mandiri. Namun bukan berarti Anda melepasnya begitu saja. Remember, she’s still a woman. Cobalah membantunya sebelum diminta. Ia bakal merasa senang terhadap bantuan yang Anda berikan.

Ajari, Bukan Menggurui
Kalau ia hendak belajar sesuatu atau bidang yang menjadi keahlian Anda, hindari kata-kata bersifat menggurui. Ajarilah dengan menggunakan kata-kata terkesan lebih sopan, karena ia sudah memercayai Anda sebagai seorang ahli.

Tak Perlu Membatasi Kegiatannya
Ketahuilah MALEnials, bahwa pasangan Anda yang mandiri senantiasa ingin bebas dan tidak dikekang. Jangan malah membatasi pergerakannya. Coba bebaskan pasangan untuk melakukan aktivitas. Maka ia akan begitu menghargai kepercayaan yang telah Anda berikan kepadanya.

Hilangkan Kecemburuan Berlebih

Anda tak perlu merasa cemburu buta atau merasa tidak nyaman manakala melihat ia pergi bersama seseorang. Sifat mandirinya membuat ia terbiasa bergaul dengan siapa saja. Berpikirlah secara terbuka, agar pasangan menghargai dan menghormati Anda.

Selalu Mendukungnya
Dukung apa pun yang dilakukan olehnya. Tentu ia akan merasa diistimewakan karena Anda tak berhenti mendukungnya. Bahkan ia seolah-olah memperoleh semangat dan energi lebih sehingga kegiatannya terselesaikan dengan maksimal.

Sekarang, Anda pasti sudah tahu kan apa saja yang mesti dilakukan saat menjalin hubungan dengan cewek mandiri? Semoga beruntung!**GP

SHARE