Wanita Manja Patut Anda Perjuangkan, Mengapa? - Male Indonesia
Wanita Manja Patut Anda Perjuangkan, Mengapa?
MALE ID | Relationships

Wanita manja umumnya dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Sayang seribu sayang, sifat manja acapkali dianggap sebagai keburukan seorang wanita. Alih-alih dibanggakan, banyak wanita mulai berusaha mengurangi sifat manjanya demi memikat kaum pria.

wanita manjaPexels.com

Sejatinya, setiap wanita manja belum tentu negatif. Ada alasan-alasan tertentu yang sedikit sulit dimengerti pasangannya. Bahwa di balik sifat manjanya, sebenarnya si dia juga punya keunggulan dan layak diperjuangkan, bukannya diabaikan.

Bagi Anda yang mempunyai pasangan agak manja, jangan kesal akan tingkahnya. Justru Anda patut memperjuangkannya sampai ke jenjang lebih lanjut. Tentu Anda bertanya-tanya. Baiklah, semoga penjelasan di bawah ini dapat membantu Anda menemukan jawaban tersebut.

Baca juga: Sikap Menyebalkan? Mungkin Ia Menyukai Anda

Latar belakang keluarga
Sikap manja dalam diri wanita bukannya muncul tanpa sebab. Contoh sederhana, ia merupakan anak terakhir atau anak semata wayang dimana terbiasa menjadi pusat perhatian dalam keluarga. Atau barangkali ia telah mengalami perubahan besar pada perjalanan hidupnya. Pelajari latar belakang sang wanita secara mendalam. Ketika sikap manjanya memang lahir secara alami, apa salahnya menerima kemanjaan itu sebagai bagian dari dirinya yang Anda sayangi.

Menjadi pribadi yang Hangat
Sikap manja membuatnya terlihat sebagai sosok yang hangat. Pasalnya, ia tak pernah sedikitpun ragu menunjukkan kasih sayangnya dengan menggandeng tangan Anda meski sedang berada di keramaian. Dia juga rela bersandar di bahu Anda atau bahkan memeluk Anda. Baginya, bermanja-manja kepada pasangan bukan sesuatu yang keliru. Tak jarang, sikapnya ini akan membuat orang lain merasa iri melihat Anda.

Ia Mampu Meredakan Emosi Anda
Anda yang pernah menjalin hubungan dengan wanita manja tentu paham betul betapa jagonya si dia kala meredam emosi Anda. Wajah dan suaranya sengaja dibuat sedemikian rupa hanya untuk satu hal. Ia bisa menghilangkan amarah atau rasa kesal yang Anda rasakan dalam waktu sekejap.

Anda adalah Orang Teristimewa dalam Hidupnya
Sebagian wanita dapat bersikap manja kepada siapa saja. Kendati demikian hanya ada beberapa yang bisa melakukan hal tersebut pada orang tertentu semata. Maka beruntunglah Anda jika si dia cuma bermanja-manja dengan Anda. Itu menandakan, Anda orang paling istimewa dalam hidupnya. Sikap wajarnya saat berada di depan orang lain bisa berubah drastis jika di hadapan Anda. Ia sudah memercayai Anda sepenuhnya dan tak keberatan menampakkan karakter aslinya.

Besar Peluang Hubungan Bertahan Lama
Pandai menahan amarah pasangan menjadikan hubungan Anda berdua minim perselisihan. Sikapnya selalu hangat dan perhatian. Soal kasih sayang yang dia miliki tak perlu diragukan lagi. Jangan heran jika baik Anda maupun si dia bisa menjalani hubungan dalam waktu lama. Bila sudah demikian, apakah Anda masih mau mengabaikan wanita yang punya sikap manja?**GP

SHARE