Inspirasi Gaya Penampilan Pria yang Hobi Olahraga - Male Indonesia
Inspirasi Gaya Penampilan Pria yang Hobi Olahraga
MALE ID | Looks

MALEnials, tahukah bahwa hobi berolahraga bisa melahirkan inspirasi gaya penampilan bagi Anda? Betul sekali. Berbagai atlet membuktikan kepada kita, mereka mampu tampil keren dan stylish. Tengoklah sosok Cristiano Ronaldo, David Beckham ataupun Valentino Rossi dimana mereka dielu-elukan dan digandrungi kaum hawa.

inspirasi gaya priaPhoto by Hunter Bryant on Unsplash

Bukan cuma membuat tubuh senantiasa sehat, tetapi olahraga saat ini juga telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat, khususnya kaum pria. Nah, apabila Anda gemar menggeluti olahraga, penampilan juga wajib Anda perhatikan.

Lantas bagaimana caranya? Gampang. Cukup simak sejumlah inspirasi gaya penampilan pria yang dapat Anda tiru demi menunjang kegiatan berolahraga Anda. Inilah dia.

Baca juga: Merawat Bulu Dada Agar Terlihat Lebih Jantan

Kaus dan Celana Pendek
Jika udara luar lumayan hangat untuk berolahraga, atau Anda baru sempat olahraga pada sore hari dan udara sudah cukup panas, pakailah outfit nyaman namun tetap stylish. Kenakan kaus polos tipis dan mampu menyerap keringat. Tambahkan celana pendek khusus olahraga yang nyaman buat berlari. Ukuran panjang celana usahakan berada di atas lutut, agar Anda lebih leluasa menggerakan kaki sekaligus memamerkan otot kaki yang mulai terbentuk karena sering jogging.

Kaus Oblong
Hobi fitnes atau angkat beban dan sudah cukup percaya diri dengan otot lengan Anda? Sah-sah saja memakai kaus oblong buat olahraga. Saatnya Anda tunjukkan hasil kerja keras Anda lewat outfit ini. Anda pun bakal semakin semangat setelah melihat secara langsung perkembangan otot di cermin. Pilih warna polos dan hindari warna terlalu mencolok untuk mix and match gaya. Tujuannya supaya pakaian Anda tidak menjadi bahan gunjingan orang lain yang sedang berolahraga.

Hoodie dan Jogger Pants
Jangan sampai dinginnya udara di luar Anda jadikan alasan buat bermalas-malasan dan enggan berolahraga. Coba outfit sederhana yang mampu meningkatkan semangat olahraga pagi Anda. Misalnya hoodie berbahan fleece dimana fungsinya menghangatkan badan sekaligus membuat Anda semangat jogging. Di bagian bawah Anda bisa memadukan bersama jogger pants polos serta running shoes kesayangan. Tentunya penampilan Anda bertambah menarik di mata “si dia”.

Polo shirt, why not?
Inspirasi gaya penampilan yang terakhir, khusus bagi Anda penggemar olahraga golf, bulu tangkis dan tenis, Anda bisa menggunakan polo shirt supaya penampilan Anda kian catchy. Pilih polo shirt berbahan tipis dan menyerap keringat. Kaus ini bakal membuat Anda terkesan rapi namun tetap nyaman ketika olahraga. Sementara di bagian bawah, celana pendek berbahan katun atau celana khusus olahraga bisa menjadi alternatif.**GP

SHARE