Memadukan Backpack Pria di Beragam Tampilan - Male Indonesia
Memadukan Backpack Pria di Beragam Tampilan
MALE ID | Looks

Memakai backpack pria acapkali memberikan kesan aneh bagi orang lain yang melihat. Padahal, seiring perkembangan zaman, backpack telah dikaitkan sebagai tren mode di kalangan kaum adam saat ini.

backpack priaPexels.com

Masalahnya, masih banyak orang belum begitu paham bagaimana cara menggunakan backpack pria agar terlihat stylish. Bahkan fungsinya sendiri hanya dijadikan sebagai kebutuhan semata tanpa memerhatikan model yang cocok atau sesuai dengan pemakainya.

Come on, MALEnials. backpack Anda dapat disesuaikan mengikuti kondisi dan tren masa kini. Bukan cuma keperluan bekerja saja, tetapi juga saat menghadiri berbagai jenis acara. Selain itu, memakai tas punggung tetap terlihat rapi dan tidak monoton. Mau tahu cara memadukannya? Simak baik-baik.

Baca juga: Memilih Tas Kerja untuk Tampil Stylish dan Trendy

Tampilan Formal
Pria yang dituntut tampil formal dalam bekerja sebaiknya mengenakan jenis backpack kulit dengan aksen maskulin namun tetap sederhana. Sehingga Anda memiliki nuansa mewah. Tas berkulit warna gelap merupakan pilihan tepat bagi setiap pria yang ingin menonjolkan tampilan formal. Padukan bersama busana bernuansa gelap di bagian atas serta celana bahan berwarna senada dengan atasan. Ukuran busana harus fit atau pas di badan.

Smart Casual
Pria modern yang memerhatikan penampilan dituntut tampil stylish meskipun mengenakan tas ransel sebagai aksesoris utama. Maka, berikan look yang menarik. Pastinya jenis backpack pria juga menunjang. Anda dapat memilih leather atau suede backpack. Sementara busananya bisa menggunakan kemeja bermotif basic dan celana denim atau jeans pada bawahan.

Sesuaikan Outer
Sesuaikan outer atau luaran yang dikenakan bersama backpack. Misalnya penggunaan warna bernuansa beige disertai tekstur dan bahan tas yang menunjang warna akan jauh lebih cocok jika disandingkan bersama nuansa outer berwarna hijau atau biru navy. Warna putih juga dapat menjadi opsi.

Bila Menggunakan Jaket Kulit
Persepsi cool akan selalu terpancar dari pria yang mengenakan jaket kulit untuk setiap kesempatan, dari formal sampai casual sekalipun. Warna kontras menunjukkan kesan strong dari segi mode. Jaket kulit yang dikenakan bersama tas kulit haruslah berwarna kontras alias jauh berbeda supaya tetap memberikan tampilan serasi walau jenis bahannya sama.

Bila Menggunakan Jaket Denim
Beda halnya dengan busana dan tas berbahan kulit, jenis denim tak mewajibkan pria memilih warna kontras antara jaket dan tas. Alangkah baiknya jika Anda mengenakan atasan berbahan jeans tersebut berwarna sama dengan warna tas. Kesan maskulin akan terkuak sedemikian rupa. Ingat, jangan pakai backpack pria berbahan suede karena tidak cocok dipadukan.**GP

SHARE